Laman

8 January 2012

Awal Tahun 2012 saya Launching Sebuah Toko Online.

Bismillahirrahmanirrahiim......

Hari ini Ahad, 08 Januari 2012.
Dengan segenap rasa syukur ke hadirat Allah SWT, saya launchingkan sebuah web berbasis toko online. Toko online ini khusus menjual jam tangan. Awal mulanya di ilhami dengan pengaturan waktu saya yang belum bisa teratur. Di tengah kesibukan sehari-hari tak terasa waktu berlalu begitu cepat. termasuk perjalanan hidup kita sudah sampai di awal tahun 2012.

Toko Oniline saya ini beralamat di http://TokoJamOnline.Net. Saya cari hosting yang "mengandung''kata jamtangan dengan domain .com ternyata sudah di beli orang. memang dunia online juga ga jauh beda dengan offline. Siapa cepat dia dapat ! termasuk saat kita berburu domain yang bagus. Ibarat kita mencari toko offline yang lokasinya bagus.

Sebelumnya saya sudah buat akun di bekasi.dinomarket.com, respon pasar lumayan bagus. itu sebabnya saya bertekad mengembangkannya dengan membuat web sendiri. Saya berharap bisa lebih sukses. Juga berbagai peluang di mana semakin ke depan belanja online sudah semakin ngetrend, dan banyak manjadi pilihan untuk menghindari macet, capek, repot, ngantri dan hambatan lainnya.

TokoJamOnline.Net bisa menjadi solusi belanja jam tangan cara online. Harganya ....murah ! berkisar Rp.100.000 sampai Rp.400.000,-. Nah harga segitu masa mahal si :). dan yang lebih penting walaupun harga murah tapi kualitas bukan murahan. Jam tangan original dengan harga cukup murah karena di ambil dari 'dealer' langsung. Jadi silahkan anda kunjung TokoJamOnline.Net. dan borong jam tangannya ha, ha, ha....

Ok ! Semoga bermanfaat.

1 comment: