Laman

25 October 2011

Belanja Online Semakin Hari Makin NgeTrend.

Pikiran stress karena lalulintas macet, males ngantri lama-lama, sibuk dengan pekerjaan, dan lain sebagainya akan menjadi alasan orang berbelanja dengan cara online. Cukup klik dari rumah, barang yang kita pesan sudah ada yang mengantar. Metode belanja online akan menjadi trend masa kini dan masa depan. Yang pasti belanja online masa depan makin ngetop.

Dulu orang mungkin masih takut untuk belanja di internet. Takut ketipu. Tapi makin hari pengetahuan orang bertambah dan makin terbiasa dengan belanja online. Penjual akan semakin menunjukan kejujurannya dan dapat di percaya, dan akhirnya konsumenpun percaya juga.

Meskipun masih ada saja yang melakukan penipuan, tapi pebisnis online yang malaakukan penipuan pasti tidak akan bertahan. Lama kelamaan tidak ada tempat bagi preman internet di dunia maya ini. Karena walaupun bisnis online di lakukan di dunia maya, namun tetap ada aturan-aturan yang berlaku. Sebagaimana bisnis offline sama aturan-aturannya. Ada etika, sopan santun, tata krama, dan kejujuran.

Ribuan toko online setiap hari bermunculan. Produknya yang ditawarkan semakin beragam. Apalagi toko online amazon.com...banyak sekali yang di jual. Ada jam tangan, MTV, kindle, MP3, bahkan binatang.


Minimal orang membuat blog gratisan seperti saya ini..he..,he..,he....!

Dengan cara yang gratisan saja kita sudah bisa menampilkan produk-produk kita yang mau di jual. Kalau nggak punya produk sendiri kita bisa memulai dengan menjual produk milik orang lain. Misalnya yang saya buat di halaman ini.

Nah..., sekarang gimana teman-teman, masih ada yang belum punya web atau blog ? Sebaiknya segera membuatnya. Oke-lah jika jika saat ini blognya belum bisa menghasilkan rupiah...ya ga apa-apa. Minimal anda sudah memiliki "RUMAH" di dunia maya. Tinggal di rawat, di besarkan terus, suatu saat akan mandatangkan keuntungan bagi anda. Yang lebih penting lagi anda bisa bergaul di dunia maya dengan blog.

Kalau mau belajar ngutak-atik blogspot, kita bisa belajar di blog Kang Rohman. Kalau mau baca materi bisnis online yang bermutu ada di jokosusilo.com. Jika mau e-book tiga langkah teruji manghasilkan uang lewat intrnet ada ilmunya di FormulaBisnis.com.

Baiklah teman-teman, selamat bekerja membangun "rumah" di dunia maya. !



1 comment: