Laman

28 October 2011

Mencoba Header Baru....

Penampilan header default dari blogger.com, terlihat masih sangat sederhana. Agar blog tampil lebih cantik, cool, dan elegant kita bisa merubah header blognya dengan gambar yang kita buat sendiri.

bagi yang sudah tahu, caranya sangat mudah. Bisa dengan menggunakan adobe photosop atau adob flash untuk membuat gambarnya. Adobe Photosop untuk membuat gambar penuh warna-warni, sedangkan Adobe flash untuk membuat gambar bergerak atau animasi. Dengan adobe photosop kita bisa memainkan bermacam-macam warna, teksture, huruf lengkung, membesar, dan lain-lain. Pokoknya banyak banget macamnya.

Meskipun tersedia bermacam-macam pilihan warna dan teksture, saya sendiri lebih suka dengan yang sederhana saja. Seperti yang saya coba pasang di blog KawanBisnis ini, atau di Al-Qolam99, BiznizAffiliate, dan GulaliOnline. Ukurannya bervariasi rata-rata 150 x 950 pixels.





GulaliOnline adalah blog rekan, saya seorang pengrajin permen gulali. Meskipun masih dengan cara tradisional namun hasilnya tidak kalah dengan keluaran pabrikan. Bahan lebih sehat, rasanya oke, bentuknya juga sangat menarik. Anda bisa pesan untuk keperluan pesta anak atau keponakan anda.

Ok...,sampai disini obrolan saya tentang header blog. Saya yakin teman-teman blogger sudah pada ahli menggunakan photoshop ataupun flash. Namun jika anda sibuk sehingga tidak sempat untuk membuatnya, saya tidak keberatan untuk berbagi header untuk blog anda. Gratis...., tapi jika anda tidak keberatan berikan klik pada iklan di bawah ini. He,he,he....





Terima kasih !

No comments:

Post a Comment