Laman

6 November 2011

Cara Mendaftar di Adsense Camp.

Anda sebagai web owner atau blog owner bisa  menyediakan ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya.Anda berpeluang untuk mendapat income tambahan dari web atau blog anda. Situs kita akan di lengkapi dengan link iklan teks maupun banner dengan sistem bayar per klik. Pemilik web atau blog akan mendapatkan penghasilan jika ada yang mengklik iklan di web atau blognya.

Untuk menjadi seorang web owners dan memasang iklan dari adsensecamp.com, caranya sangat mudah :

1. Kunjungi http://adsensecamp.com. atau klik banner di bawah ini.
Adsense Indonesia
2. Klik Create publisher Account.

3. Lalu isikan data diri anda di form pendaftaran yang tersedia. Lengkapi dan beri tanda centang pada bagian peraturan. Anda perlu memahami aturan yang di tetapkan oleh Adsensecamp. Lalu klik NEXT.

4. Perintah konfirmasi. Lakukan konfirmasi dengan mengklik pesan yang dikirim ke email anda saat mendaftar.

5. Login ke Account AdsenseCamp dengan User dan Password anda.


6. Di Area member Anda bisa mengatur segala yang diperlukan sesuai menu yang tersedia. Tambahkan URL website anda pada bagian Tambah Chanel Iklan.

7. Ada pemberitahuan bahwa anda berhasil menambahkan Chanel Iklan, Lalu anda klik Dapatkan Kode HTML iklan.


8. Ambil script iklan untuk di pasang di blog atau website anda. Pilih yang sesuai dengan tempat yang anda miliki. Misalnyan untuk sidebar, footer, dan lainnya. Pilih ukuran yang sesuai. Tersedia juga pilihan warna background, warna link sesuaikan dengan warna website anda agar terlihat menyatu.
9. Jika sudah anda tentukan pilihannya maka klik " pilih tampilan iklan ini". Lalu Copy Paste kode iklan yang ada dan pindahkan, pasang di web atau blog anda.


10. Selesai. Jika sudah di lakukan dengan benar maka iklan sudah berhasil di pasang di web anda.

Yang harus di ingat bahwa anda jangan melakukan klik iklan yang ada di web anda tersebut.

Setiap klik yang terjadi di web anda maka anda mendapatkan Rp.300,- ( Tigaratus Rupiah ) per kliknya. AdsenseCamp juga memberikan sistem refferal bagi web owners. Artinya anda bisa mengajak orang lain untuk ikut memasang link iklan, dan  jika teman yang anda ajak tadi, memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang di peroleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp 25,- ( Duapuluh lima rupiah ).

Kecil ya...(-: . Ya iya tapi kalau kali sejuta kan banyak juga, he,he,he....,

Selamat bekerja...semoga sukses.

No comments:

Post a Comment