Laman

19 January 2012

Cara Mudah Belanja Di TokoJamOnline.Net

TokJamOnline.Net yang baru beberapa hari ini saya launching, mendapat sambutan yang antusias dari rekan-rekan netter. Memang benar bahwa belanja online sudah menjadi hal yang biasa. Bahkan bisa meningkatkan prestise seseorang. Mereka bisa bercerita pada kawan-kawannya,"Saya beli jam tangan ini dari internet !'. Lalu teman-temannya akan menilai kalau keberaniannya belanja lewat internet merupakan kemajuan dalam mengikuti perkembangan teknologi.

Nah kali ini saya posting cara membuat akun di TokoJamOnline.Net. Caranya sangat mudah.

1. Buka http://tokojamonline.net/

2. Pilih Kaegori produk. Disitu ada jam tangan pria, jam tangan wanita, jam tangan anak, aluminum case, dan lain-lain. Kemungkinan akan terus berubah dan bertambah. Lihat gambar di bawah.

3. Misalnya anda memilih Jam Tangan Classic. Maka akan muncul pilihan berbagai jam classic. Anda bisa klik "lihat" untuk memperjelas gambar produk dan keterangan serta artikel menarik. Atau langsung klik ''tambahkan ke troli'' untuk membeli. Lihat gambar di bawah.


4. Jika anda klik "tambahkan ke troli" maka akan terlihat data seperti gambar di bawah ini. Misalnya anda memilih 2 jam tangan untuk di beli. Selanjutnya klik "bayar ke kasir" !


5. Selanjutnya anda akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah. Jika anda baru belanja di TokoJamOnline.net, maka masukan email di kotak ''Buat Akun Anda'' lalu klik "buat akun anda". Tapi jika sebelumnya anda pernah mendaftar maka tinggal masukan email dan password di kotak "Sudah Terdaftar ?" lalu klik "masuk".



6. Bagi anda yang baru mau membuat akun, maka di mohon untuk mngisi data selengkapnya. Pastikan data yang anda masukkan benar dan valid. Mulai dari nama, tanggal, alamat, dan semua yang bertanda * wajib diisi. Lalu klik "daftar" di bagian kanan bawah.



7. Setelah anda klik daftar maka akan di tunjukan data alamat yang tadi anda daftarkan. Apakah alamat tersebut yang akan di jadikan alamat pengiriman barang. Atau alamat yanga lain ? Tambahkan alamat baru jika ada. Lalu klik "selanjutnya".


8. Lalu di halaman ini, TokoJamOnline.net meminta persetujuan anda tentang syarat dan layanan. Beri tanda centang pada bagian yang anda pilih. Lalu klik"selanjutnya".



9. Metode pembayaran melalui transfer bank Mandiri. Klik "kotak berlogo Bank Mandiri" untuk mendapatkan No. rek. yang mau di transfer.


10. Anda baca halaman ini dan klik ''Ok, saya setuju"



11. Proses order anda selesai. setelah anda transfer sesuai jumlah harga dan ongkir anda tinggal menunggu jam tangan pesanan anda akan di antar lewat jasa pengiriman barang atau kurir kami ke alamat yang anda minta.
Demikian sekilas informasi mengenai cara belanja di TokoJamOnline.Net.
semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment