Laman

5 February 2012

Promo Menyambut Vallentine Day di TokoJamOnline.Net

Menyambut Vallentine Day di bulan Pebruari tahun 2012 ini, TokoJamOnline.net mengadakan promo. Yaitu dengan membebaskan ongkir pada setiap pembelian di TokoJamOnline.Net. harapannya untuk memudahkan anda yang mau belanja. Anda bisa memberikan kado kepada orang-orang tercinta Anda berupa jam tangan.

Mungkin itu jarang ada, tapi tidak salah bahkan bagus kan, untuk mengingatkan kekasih anda tentang pentingnya penggunaan waktu secara maksimal. Ungkapan vallentine dengan bunga itu sudah biasa. Dan memang itu ga perlu di tinggalkan, jam tangan sebagai tambahannya. Hadiah yang lebih bermanfaat, awet, dan tentu akan memberikan kenangan yang lebih lama.

 " Oh ya.... ini hadiah waktu hari vallentine tahun 2012" Mungkin kalimat seperti itu masih bisa terucap di tahun 2020 nanti atau bahkan lebih. ini bisa terjadi karena hadiah yang di berikan bisa tahan lama, awet, hingga 5 tahun atau 10 tahun yang akan datang masih bisa di jadikan kenangan. Jadi ga salah kan kalau anda memberikan kado jam tangan di hari vallentine tahun ini ?!

Nah mumpung masih promo, Gratis Ongkir...di manapun anda berada ! Ayo kunjungi TokoJamOnline.Net !

No comments:

Post a Comment