Laman

4 January 2012

Tahun 2012 Apa yang Akan Anda Lakukan ?

Masih dalam suasana tahun baru 2012, kiranya kita belum terlambat untuk menyusun rencana sukses di tahun 2012 ini. Sebagian orang punya perkiraan buruk, seperti yang di kayakan Suku Maya di mana tahun 2012 ini akan terjadi kiyamat.

Namun kita harus tetap optimis untuk menempuh tahun ini dengan diisi kegiatan yang penuh manfaat. Biarlah kiyamat menjadi urusan Yang Maha Kuasa kapan mau terjadinya. Kita sebagai umatnya hanya bisa berdo'a, berusaha, berdo'a, berusaha......berdo'a...berusaha...!

Menurut analisa dari Pak Joko Susilo di sini, bahwa tahun 2012 akan terjadi peningkatan pada bisnis online. menurut saya juga begitu, sangat masuk akal. Dimana saat ini komputer, laptop sudah bukan barang mahal lagi. Internet gratis untuk rakyat sudah tiap hari di iklankan. HP harganya relatif murah dan sudah bisa untuk akses internet. Masa depan pengguna internet pasti akan ada lonjakan.

Itu sebabnya peluang untuk bisnis online, sudah tak bisa di abaikan lagi. Sangat penting untuk segera Action bagi yang belum memulai.Gagal dalam action memang mengecewakan, tapi kalau tidak mau action itu lebih rugi lagi. Sebab tanpa kita memulai action berarti kita tidak ada sesuatu yang bisa di harapkan.

Misalnya jika anda menanam pohon kelapa , tentu bukan hari ini tanam besok langsung petik hasil. Tapi bagaimanapun juga lebih baik menanam sebab walaupun entah kapan kita punya harapan memetik buahnya. Kalau kita ga sempet menikmati hasilnya, yah mungkin bisa kita berikan hasilnya untuk anak cucu. Biar mereka yang menikmati. Toh kita sekarang juga banyak menikmati hasil tanaman orang terdahulu yang kita tidak mengenalnya.

Begitu kira-kira perumpamaannnya, yang jelas waktu harus benar-benar kita manfaatkan. Mumpung masih awal tahun, segera susun rencana dan take action. Tidak ada waktu yang paling baik untuk memulai kecuali sekarang. Jika anda benar-benar pemula saya sarankan untuk daftar di MrActionClub. Langsung daftar aja karena untuk member free akan dapat 3 lesson gratis. Materinya sangat menggugah semangat kita.

Ada kata mutiara tentang waktu yang saya kutip begini :
Gunakan waktu anda dengan lebih baik daripada anda menggunakan uang anda. Uang yang hilang bisa kita carikan gantinya, tapi waktu yang hilang tidak mungkin bisa di kembalikan. Waktu tidak bisa kita beli, karena waktu berjalan terus maka, gunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya. Segera action sekarang !

Siapa yang tidak pernah punya waktu, ia tidak bisa menggunakan waktunya. Kita harus pandai-pandai mengatur waktu,. Orang yang malas biasanya tidak pandai menggunakan waktunya. Malah orang yang sibuk yang pandai membagi waktu.

Ok sampai disini salam sukses untuk kita semua.


No comments:

Post a Comment