Laman

24 February 2011

Apa yang harus di Lakukan Setelah Upgrade ?

Bagi anda yang sudah upgrade di salah satu bisnis online ibaratnya anda sudah memiliki toko online dengan alamat URL yang ada di member area anda. Bisa di tebak kalau tugas berikutnya adalah bagaimana agar banyak orang yang mengunjungi toko anda tersebut. Selanjutnya bergabung atau melakukan pembelian.

Banyak rekan-rekan senior yang menyarankan agar kita menyingkat URL kita agar lebih pendek, lebih mudah di ingat, dan berbeda dengan URL milik orang lain. Misalnya http://internetindo.com/?id=DM11001645 saya ganti dengan http://klikdisini.com/topmlm. Begini kan lebih mudah di ingat. Betul nggak ?!

Banyak sekali website yang memberikan layanan penyingkat URL. Kita tinggal pilih dan cukup gunakan yang gratis saja. Selain klikdisini.com masih ada lagi seperti di co.cc, klikae.com, up.to, tinyurl.com, dan lain-lain. Kalau saya udah terlanjur biasa dengan klikdisini.com seperti yang saya ulas di halaman ini. Mungkin anda punya cara lain yang lebih baik...,Ok itu saja yang anda gunakan.

Intisari dari bisnis online seperti internetindo, duit-pasti, rumah impian, inovasibersama adalah promosi. Suatu usaha mendatangkan pengunjung ke toko online kita tadi. Joint-upgrade-promosi-profit !!. Empat langkah penting yang harus di tempuh.

Promosi merupakan tahapan yang harus di lakukan berkali-kali agar mendatangkan profit berlipat-lipat. Jadi tugas utama kita mendatangkan pengunjung ke alamat URL kita. Jika anda tidak mau promosi...., bisa saja ! Namun cara ini sangat lama, dan minimal anda sudah mensponsori 2 member dari anda sendiri. Selanjutnya menunggu limpahan member dari upline, dari sistem random, dan dari downline anda yang dapat member baru.

Yang perlu kita ingat bahwa dalam bisnis jaringan kita semua merupakan satu tim kerja. Maka kita perlu melakukan kerja bersama-sama agar jaringan cepat penuh terisi dan sukses semua.  Jaringan kita adalah tim kerja kita baik upline maupun downline. Lagipula kalau kita berhenti mensponsori orang lain maka komisi kita  hanya mengandalkan komisi level yang relativ lebih kecil, dibandingkan dengan komisi sponsor.

Masalahnya promosi dengan beriklan itu tidak gratis. Minimal kita butuh koneksi internet dan meluangkan waktu. Nah disinilah kesuksesan kita butuh perjuangan dan pengorbanan. Tentang beriklan ini, sebenarnya saya ingin bertukar informasi dengan kawan-kawan semua tentang cara beriklan yang efektif. Karena saya juga masih perlu banyak belajar, dan saya yakin anda memiliki banyak ilmu yang belum saya ketahui.

Namun apa yang sudah saya tahu walaupun sedikit saya akan sharing juga dengan kawan-kawan. Lalu anda bisa memberi masukan saya di kotak komentar. Ups...tapi saya nggak akan menulis terlalu panjang disini, jadi tunggu di posting berikutnya saja.

Selamat bekerja dan salam sukses.


Peluang Anda Menuju Sukses

No comments:

Post a Comment