Laman

2 March 2011

Membuat Review di Blog.

Kita harus mau menerima kenyataan bahwa tidak semua orang mau dengan bisnis yang kita tawarkan. Hal ini harus kita pahami agar kita menjadi orang yang pantang menyerah dalam menjalani suatu usaha. Jika ada yang menolak dengan bisnis online yang kita sampaikan..."Ok.., ga apa-apa !" Lalu kita terus dan terus menawarkan kepada orang yang memang berminat.

Untuk memberitahukan bisnis online kita kepada teman dan semua orang di dunia maya, kita bisa melakukan berbagai upaya. Gunakan cara termudah dulu, yaitu memanfaatkan media yang kita miliki. Melalui media online, media cetrak, radio, televisi, sms, maupun dengan cara offline. Kita sampaikan secara langsung face to face pada teman kita.

Bisnis online idealnya di promosikan dengan cara online, namun sebenarnya cara tersebut di atas juga bisa. Dengan cxara online maka manfaatkan apa yang kita punya di internet. Yang punya blog lakukan dengan membuat review di blognya,. Atau di facebook, twitter, friendster, forum, dan lain-lain.

Membuat review bisnis online seperti yang di lakukan Pak Andi David Bangun yang membuat review Internetindo disini.

Dalam membuat review gunakan bahasa kita sendiri. Orang akan lebih suka dengan bahasa kita yang original dan jujur apa adanya. Di samping kita sampaikan kelebihan dari bisnis yang kita promosikan kita juga perlu sportif. Artinya sisi kelemahan atau hambatan yang mungkin terjadi bisa di sampaikan juga. Dengan demikian orang jadi lebih yakin dengan anda, karena sudah bertindak jujur.

Ok singkat saja dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment