Laman

23 February 2011

Bisnis Online Ini Beneran Baru Launching...!


Peluang Anda Menuju Sukses



Tahukah ANDA Bahwa sebenarnya Internet dapat memberikan pemasukan yang tidak terhingga bagi Anda jika tahu caranya? Kami berikan INOVASI yang luar biasa untuk Anda memperolehnya

Inovasibersama.com adalah sebuah program briliant yang kami rancang secara khusus sebagai inovasi bisnis online untuk kebebasan financial kita bersama. Dan menariknya Anda kami berikan secara cuma-cuma/gratis tanpa membayar terlebih dahulu untuk mendapatkan komisi milyaran rupiah. Jadi resiko dari bisnis ini sangatlah kecil dengan jaminan member pasti mendapatkan komisi dari progam ini.
Untuk meraih Kesuksesan dari Program ini, Anda cukup melakukan 3 hal, yaitu;
Mendaftar sebagai member 
Mengajak 2 (dua) member aktif atau fasif.
Upgrade keanggotaan menjadi Premium Member
Pensiun 
Cara Menjalankan Bisnis Ini
Untuk menjalankan Bisnis ini sangatlah mudah. Setelah Anda mendaftar secara gratis, maka Anda akan memperoleh link pada member area seperti ini;

http://www.inovasibersama.com/?id=username_anda 

Ini merupakan link yang Anda dapat gunakan untuk mengajak rekan Anda yang lainnya sebagai downline. Salinlah alamat link anda tersebut dan perkenalkan kepada rekan lainnya. Maka setiap yang mendaftar melalui link tersebut secara otomatis akan menjadi downline Anda yang mengakibatkan Anda memperoleh komisi. Utuk melihat lebih lengkap system dan bonus kami silahkan klik system. 
Bonus Dan Pasif Income 
Bonus sponsor @Rp.20.000 / rekrut member
Jaringan level 1 @Rp.15.000 / rekrut member
Jaringan level 2 @Rp.11.000 / rekrut member
Jaringan level 3 @Rp.7.000 / rekrut member
Jaringan level 4 @Rp.4.000 / rekrut member
Jaringan level 5 @Rp.3.000 / rekrut member
Jaringan level 6 s/d level 10 @Rp.2.000 / rekrut member
Jaringan level 11 s/d level 20 @Rp.1.000 / rekrut member
Total pasif income jaringan : Rp.2.099.362.000


Kami percaya merekrut dua member untuk bergabung bersama kami tanpa membayar terlebih dahulu bukanlah hal yang sulit. Namun jika memang ini merupakan hal yang sulit bagi Anda, maka kami juga akan bantu anda untuk mendapatkan 2 member dijaringan anda. Dan untuk membantu Anda dalam promisi, kami telah siapkan E-Book menarik di member area pada bagian produk. Silahkan Anda baca dan terapkan untuk mencapai hasil yang maksimal. 



Peluang
Anda Menuju Sukses



Terbukti tidak ada member yang akan dirugikan melalui inovasibersama.com karena pendaftarannya gratis dan semua sudah diatur dengan sistem terbaru dari inovasibersama.com. Bahkan Admin berkomitmen untuk membantu member dalam mendapatkan downline baru, sekalipun member tidak beriklan atau merekrut member sekalipun karena system secara otomatis akan mencarikan downline buat member. Namun dengan system fair system tentunya member yang lebih banyak downlinenya akan lebih banyak pula memperoleh komisi dan bonus dari program ini.
"JANGAN MENYIA-NYIAKAN WAKTU ANDA"
KESUKSESAN BERAWAL DARI MIMPI
DAN MIMPI ITU AKAN TERWUJUD JIKA ANDA MAU MENCOBA DAN BERUSAHA, JANGAN MENYERAH SEBELUM ANDA BERUSAHA DAN MENCOBANYA 
Buanglah semua pemikiran negatif. Jangan menunggu dan menunda lebih lama lagi. Kesalahan terbesar orang yang gagal adalah terlalu banyak berpikir dan tidak segera melakukan tindakan. Segeralah bergabung bersama inovasibersama.com sekarang juga dan mulailah membangun bisnis anda sendiri dengan menjadi seorang Pebisnis Online sejatu dan raihlah penghasilan yang melimpah dari Internet.




No comments:

Post a Comment