Laman

17 February 2011

Promo duit-pasti.com, discount upgrade sampai tanggal 28 Februari 2011.

Kawan-kawan, sobat dan rekan sekalian...! Jika kemarin saya menulis tentang membangun jaringan di internetindo sekarang saya infokan tentang program di duit-pasti.com. Mumpang-mumpung...masih ada discount upgrade  12 %. Jadi biaya upgrade yang seharusnya Rp.100.000,- cukup hanya Rp.88.000,-. Ini berlaku dari tanggal 14 Februari s/d 28 Februari 2011. Bagi rekan-rekan yang sudah upgrade kemarin ya ga usah nyesel. Atau mau joint lagi juga masih bisa ambil beberapa ID kok.

Saya berharap anda janga berpikir negatip tentang apa yang saya ajak ini. Saya bukan bermaksud rakus atau serakah atau apalah yang sejenis itu, hanya karena mengajak semua peluang yang ada. Dan harus diingat bahwa ini masih sebagian kecil di antara ribuan peluang yang ada. Mari kita renungkan lagi bahwa : Orang Kaya Yang Bersyukur Lebih Baik daripada Orang Miskin Yang Sabar. ( Silahkan baca tulisannya nanti kembali lagi kemari )

Itu sebabnya saya mengajak kawan-kawan yang mau untuk bergabung dengan saya di peluang bisnis yang ada ini. Mau pilih salah satu atau semuanya boleh....! Ada misalnya :

1. klikdisini.com/topmlm : Ini dari internetinndo.com, yang menawarkam program meraih income dengan cara membangun jaringan. Hasilnya akan di transfer tiap hari Senin atau Kamis. Launching tgl 03-01-2011.

2. klikdisini.com/griya : Program ini dari rumah-impian.com, juga bersistem jaringan. Disamping income dari bonus perekrutan member juga ada program untuk biasa memiliki rumah impian. Perlu kita perjuangkan apalagi jika kita belum punya rumah sendiri. Silahkan joint dan anda akan bersama-sama saya berjuang mewujudkannya. Baru launching tgl : 05-02-2011.

3. klikdisini.com/duit-pasti : Inilah program yang sedang ada promo discount upgrade. Hanya sampai tgl. 28 Februari 2011. Kesempatan ini jangan anda sia-siakan. Hasilnya akan di transfer pagi dan sore. Baru launching tgl : 05-02-2011.

 Untuk ikut program semua ini ga perlu repot dan ribet. Simpel aja !! Tugas kita hanya JOINT  -  UPGRADE  -  PROMOSI  - Selanjutnya nikmati hasilnya.

Joint satu kali, upgrade satu kali, promosi berkali-kali maka untungnya juga berkli-kali.  Dari promosi itulah kita akan mendapatkan profit. Semakin banyak promosi semakin banyak profit, dan harus semakin banyak bersyukur. Allahlah yang memberikan rejeki pada kita...asal kita mau berusaha.

Ok, sobat...mumpung duit-pasti masih promo gabung saja disini. Sudah ada beberapa rekan saya yang sudah gabung duluan Ini dia kawan-kawan baru-ku di duit-pasti.com :




Siapa mau menyusul....! Salam sukses untuk anda !!!

No comments:

Post a Comment