Laman

27 November 2010

Trik Lama Yang Nggak Boleh Lupa Bagi Pebisnis Afiliate.

Bagi sobat netter yang menggeluti dan menekuni bisnis afiliate, mungkin sudah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan profit. Membuat review produk, pasang iklan baik yang gratis maupun yang berbayar. Satu hal lagi yang nggak boleh lupa dan sangat penting adalah kita perlu meredirect url afiliasi kita.

Tujuannya antara lain:

  • Agar url lebih singkat dan simpel.
  • Agar url mudah di ingat oleh prospek.
  • Agar url aslinya tersembunyi.
  • Agar prospek tidak pindah ke replika milik orang lain.

      Mungkin masih ada manfaat lain...,silakan anda tambahkan.

      Sebagai perbandingan misalnya url anda http://berkahherbal.com/?id=kuswan. Kemungkinan prospek akan lebih mudah mengingat www.berkahherbal.com saja, dan mudah lupa dengan /?id=kuswan.

      Jika ID web replika kita di lupakan prospek berarti tanpa sengaja prospek bisa pindah ke afiliasi orang lain. Karena prospek belum tentu langsung joint saat itu juga.

      Karena url terlalu panjang, ribet, sulit di ingat-ingat maka url afiliasi kita harus di persingkat atau di redirect agar mudah di ingat dan simpel. Misalnya begini : www.klikdisini.com/good. Sekarang kita bisa bandingkan mana yang lebih mudah di ingat,singkat dan simpel ? Tentunya, klikdisini.com/good.

      Ini salah satu contoh saja, karena banyak sekali cara lain untuk menyingkat url afiliasi kita. Namun bagi rekan yang yang belum meredirect urlnya saya sarankan untuk menggunakan klikdisini.com. Disamping mudah diingat, simpel juga sangat menarik orang untuk mengeklik url kita. Juga anda bisa memilih kata tag yang kita inginkan. Bisa klik disini.com/bisnis misalnya, atau apa saja, selama kata tersebut belum di pakai orang lain.

      Web klikdisini.com, memberikan layanan mudah dan gratis dan asli milik pebisnis internet Indonesia Mas Joko Susilo. Anda mungkin mau lihat reviewnya disini.

      Semoga bermanfaat.

      No comments:

      Post a Comment