Laman

25 November 2010

KumpulBlogger.

Bagi rekan netter yang sudah lama berkecimpung di internet khususnya ngeblog mungkin sudah sangat mengenal dengan kumpul blogger. Website tempat berkumpulnya para blogger dan advertiser. dengan perantara website KumpulBlogger.com yang di kelola Mas Kukuh TW. terjadilah simbiosis mutualisme antara blogger dengan advertiser.

Advertiser sebagai pemasang iklan mendapat keuntungan karena iklan yang di pasang akan tampil di ribuan blog yang berada pada jaringan kumpul blogger, dan iklannya akan di klik oleh manusia bukan robot, software atau sejenisnya. Sedangkan pemilik blog mendapatkan komisi dari klik iklan yang di pasang di blognya. Blogger akan mendapatkan Rp.350 per 1  unik klik iklan banner, Rp.300 per 1 unik klik iklan tekslink, dan Rp.25 untuk klik refferal.

Walah kecil amat ya...!?, iya memang ! Tapi kalau di akumulasikan dengan kali (X) yang besar, maka hasilnya akan besar juga. Ini mungkin saja terjadi karena pengguna internet yang terus bertambah. Tapi usaha seperti ini tidak bisa di jadikan alat untuk cepat kaya. Ini hanyalah sambilan dengan memanfaatkan sedikit dari sekian banyak manfaat blog kita. Dan tujuan lainnya agar kita bisa menolong orang lain dengan mempublikasikan iklannya.

Jika anda punya blog atau mau pasang iklan bisa bergabung dengan kumpul blogger sebagai sarananya. Anda suka ? disini  daftarnya !


Salam.

No comments:

Post a Comment