Laman

16 November 2012

Adsense Indonesia KumpulBlogger dan AdsenseCamp.

Masih dalam suasana Tahun baru ya. Khususnya bagi sobat muslim, karena kali ini yang di rayakan Tahun Baru Islam 01 muharam 1434 H. Semoga tahun ini kita semakin baik dan keberkahan selalu mengalir dalam hidup kita. Tentu saja mari kita tingkatkan semangat bisnis onlinenya.

 Masih berkaitan dengan posting sebelumnya yaitu tantang adsense Indonesia. Sebuah web layanan untuk pemasangan iklan sekaligus mengajak para pemilik web dan blog untuk bergabung menyediakan 'kapling' di web atau blognya.

Cara mendaftar di AdsenseCamp.com anda bisa lihat di halaman ini, sedangkan untuk mendaftarkan ke KumpulBlogger.com, saya postingkan di sini. Silahkan lihat, baca-baca, lalu daftarkan blog anda di salah satu adsense Indonesia tersebut. Atau bagus juga daftar di kedua-duanya.

Sekilas sebagai perbandingan earning dari masing-masing adsense tersebut seperti gambar di bawah ini :

Tampak perbedaannya pada bagian PO ( Pay Out ) minimum. Untuk kumpul Blogger cukup dengan pendapatan Rp.10.000,- anda sudah bisa PO jika menggunakan rekening BCA. Atau Rp.50.000,- untuk selain BCA.

Oke..jika anda berminat, langsung daftar saja, selanjutnya anda sudah bisa menampilkan iklan-iklannya di web atau blog anda.

No comments:

Post a Comment