Laman

8 April 2012

Masukkan Unsur Seni dalam Hidup Anda.

Hidup dengan seni akan indah. Mungkin kalimat itu sangat benar adanya. Dengan seni maka akan tercipta keindahan dari sesuatu yang tadinya tidak ada nilai indah samasekali. Sampah yang berserakan akan menjadi barang seni yang punya nilai keindahan dan estetika yang tinggi. Hal ini bisa terjadi jika sampah yang tak berguna lagi di olah dan di tata menjadi benda seni.

Mengingat pentingnya unsur seni dalam hidup kita maka coba masukan nilai-nilai keindahan seni dalam setiap bagian hidup yang kita jalani ini. Bukti sudah banyak betapa seni itu punya peran penting dalam menentukan indah atau tidaknya sesuatu itu. Kita tahu ada seni suara, seni lukis, seni tari, seni drama, seni memimpin, seni menjalani hidup, seni arsitektur, seni berbisnis dan lain-lain. Coba perhatikan lagi bahwa ternyata hampir semua lini kehidupan kita perlu sentuhan nilai seni.

Interior rumah anda akan lebih indah jika di hias dengan seni misalnya lukisan.  Itu sebabnya saya bekerja sama dengan teman-teman membuka TokoLukisanOnline.Com agar bisa mengenalkan lebih luas lagi tentang karya seni lukis. Sehingga fungsi dari sebuah karya seni lebih bisa di pahami oleh semua pembaca. Kenyataannya belum semua orang tahu tentang seni. Saya yakin orang yang mendalami seni atau minimal tahu dan bisa menikmati arti sebuah karya seni, biasanya orang tersebut memiliki sifat yang lebih lembut dan luwes dalam manjlani hidupnya. Sebaliknya tanpa seni orang akan lebih keras, kasar dan kaku dalam pergaulan maupun karakter dirinya.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment