Laman

10 May 2012

Jam Tangan dan Karakter Pemakainya.

Jam tangan kini bukan sekedar menjadi alat penunjuk waktu, tapi juga menjadi aksesories pelengkap penampilan yang wajib di pakai setiap hari.

Tidak bisa di pungkiri bahwa benda yang melingkar di pergelangan tangan ini satu-satunya alat yang paling mudah untuk memanajemen waktu saat beraktifitas sehari-hari. Memang di HP ada jam nya, di tugu, atau gedung terkadang ada juga jam tugu atau jam yang di pasang untuk umum. Tapi sangat repot di saat kita sedang berkendara jika harus mencari-cari jam yang umum tersebut. Nah beda dengan jam tangan kita tinggal melirik sedikit saja sudah tahu, "Jam Berapa Sekarang ...?" Langsung pertanyaan itu bisa terjawab.

Bahkan jam tangan juga mampu bicara tentang karakter sang pemilik lewat desain jam tangannya. Hal ini karena semakin beragamnya desain jam tangan. Sehingga orang akan memilih sesuai dengan kesukaannya, kebutuhannya, aktifitasnya. dan pilihan itu adalah cerminan dari karakter pribadi pemilihnya.Desain jam tangan akan mencerminkan apakah karakternya lembut, feminin, garang, maskulin, macho, petualang dan lain-lain.

Seseorang yang gemar berkelana di alam bebas misalnya,  akan memilih jam tangan yang anti air, memiliki jarum kompas, dual force, dengan bahan material yang tangguh dan anti gores.

Olah ragawan apalagi perenang tentu perlu jam tangan dengan water resistant 10 - 20 BAR sehingga tahan saat berada di bawah permukaan air laut hingga 500 kaki. Bahan tali jam dari plastik, atau karet sehingga tak terpengaruh dengan air.

Itulah beberapa jam tangan yang desainnya bisa mencerminkan karakter pemiliknya. bagaimana pendapat anda.

Jika anda suka dan berminat dengan jam tangan, silakan kunjugi lapak online saya di www.Toko-TamTangan.com.

terimakasih.

1 comment:

  1. bener banget gan, jam tangan anti air memang cocok buat orang yang jiwa petualang :D

    ReplyDelete