Laman

8 December 2011

Waktu Terus Berlalu......!

Sebentar lagi kita akan segera 'tinggal landas' terbang menuju tahun 2012. Wah..., ga terasa ya, sepertinya baru kemarin hiruk pikuk perayaan tahun baru 2011. Ternyata sekarang tahun 2011 sudah hampir kita lewati.

( Kita hanya bisa berdoa dan berusaha semoga tahun 2012 sukses untuk kita semua )

Waktu yang begitu cepat berlalu memang harus kita atur sebaik-baiknya. Manajemen waktu harus kita tingkatkan agar bisa kita gunakan maksimal. Satu detik bisa menjadi sangat berharga dan menentukan hidup kita. Tapi sering tidak di sadari kadang kita membuang waktu berjam-jam untuk kegiatan yang kurang bermanfaat.

Mari kita sama-sama evaluasi untuk hari depan yang lebih baik. Dan bagaimana kita lebih cerdas dalam menggunakan waktu. Kita hitung dan kita manfaatkan detik demi detik yang Allah berikan kepada kita.  

Kita lakukan aktifitas yang lebih baik semoga bisa sukses dunia akhirat. amiin.

Moment tahun baru saatnya anda memberikan hadiah untuk orang tercinta, mungkin suami/istri anda, anak anda, atau pacar anda (-:

 Saya ada koleksi jam tangan Q&Q yang bisa anda lihat barngkali anda suka. Untuk mendapatkannya hub saya via email atau call/sms.




Jam tangan Q&Q keren ini,Type : GV54J302Y.
100% Original
Anti air hingga 10 BAR, ini artinya jam tangan ini bisa di pakai sambil berenang.
Terdapat 5 macam alarm.
Batray tahan hingga 3 tahun.

Jam tangan Q&Q Type :VP81J002Y 

100% ORIGINAL
 Water Resistant

Jam tangan Q&Q Type : VQ82J008Y 
100% Original
Water Resistant

Untuk melihat dan memilih koleksi lainnya selengkapnya ada di http://bekasi.dinomarket.com

Mengapa memberi hadiah jam ? Agar kita mudah mengiontrol penggunaan waktu. Agar kita selalu ingat bahwa bertahun-tahun waktu yang sudah kita lewati sebenarnya hanya kumpulan detik demi detik. Hadiah y6ang awet akan lebih lama menjadi kenangan bagi orang yang menerimanya.

Selamat bekerja dan sukses untuk kita semua.

No comments:

Post a Comment