Laman

9 December 2011

Feedburner Untuk Mempererat Silaturahmi.

Bagi sobat netter yang mau mendapatkan update blog saya ini, sudah saya pasang feedburner untuk meneruskan tulisan-tulisan sederhana saya ke inbox email anda. Feedburner ini saya pasang untuk menggantikan freeautobot yang dulu saya pakai. Tapi entah kenapa freeautobot mengalami perubahan TOTAL sehingga saya nggak mau lagi menggunakannya. Sangat ribet menu yang di sajikan freeautobot baru. Mungkin teman-teman ada yang mengalami masalah ini bisa share dengan saya ? Ada apa dengan freeautobot?

Mudah-mudahan dengan feedburner yang milik google ini, komunikasi saya dengan temen-temen yang mau kiriman info dari blog saya bisa berjalan lancar. Bagi anda yang mau pasang feedburner di blog anda lihat petunjuk dari : caramembuatblog.info dan di sempurnakan oleh Kang Rohman. agar lebih aman akun blog anda.

Ok, bagi sobat netter yang mau update terbaru dari saya, masukan email anda di form yang ada di sidebar 1 kanan atas blog ini. Semoga silaturahim bermanfaat untuk kesuksesan kita semua.


Selamat berkarya !

1 comment:

  1. Ini Blogku & Blog'e Cah Nganjuk HADIR DI SINI dan mensupport blog sobat agar trs berkarya...dan semoga dpt relasi bisnis baru

    ReplyDelete