Laman

6 December 2011

Bangunlah "Rumah" Anda di Dunia Maya !

Seiring berjalannya waktu, tidak bisa kita elakkan lagi bahwa internet akan menjadi faktor penting yang mendominasi perubahan cara hidup manusia. Terutama cara berkomunikasi dengan manusia yang semakin global. Tak jarang internet banyak di gunakan untuk berbagai kepentingan kampanye. Baik untuk kampanye produk, kegiatan sosial, bahkan untuk kampanye pencalonan presiden. Internet akan berdampak luar biasa dahsyat pada masa kini dan yang akan datang.

Kalau kita bicara tentang kampanye produk untuk di jual internet menjadi pilihan yang mudah dan murah. Untuk bisa memulai jualan suatu produk dengan sarana internet, kita tidak harus punya toko off line. Yang panting kita benar-benar punya produk yang mau di jual dan di butuhkan oleh orang lain. Bisa produk fisik ( tangible ) seperti jam tangan, mobil, rumah, makanan...dan lainnya. Bisa juga produk download ( intangible ) misalnya e-book, video, software, dan lainnya.


Yang pasti pengguna internet semakin hari makin bertambah. Lihat bagaimana anak-anak kita sudah lihai main internet, kalau orang tua tetap gaptek, gimana coba ...?! Perkembangan jumlah pengguna internet bisa di lihat di http://internetworldstats.com.

Lihat berapa jumlah pengguna di Indonesia. Sayang sekali bukan, jika anda hanya jadi penonton, sementara di situ peluang terbuka lebar. Saatnya action sekarang, Bangunlah Rumah Anda di Dunia Maya. Rumah yang saya maksud di sini berupa, misalnya : website, blog, toko online atau yang lainnya.

Seperti yang di serukan dulu oleh Ustadz A.A. Gym, bahwa kita harus mulai action. Mulailah dari sekarang, mulailah dari yang kecil, mulailah dari diri sendiri. Kalau kita belum menunjukan hasil biasanya ngajak orang susah. Kita harus mau sabar bahwa untuk menjadi bisnis besar kita harus mulai dari yang kecil. Tidak bisa langsung besar.

Google.com menjadi besar berawal dari bisnis di garasi rumah. Tapi sekarang sudah menjadi raksasa bisnis internet yang merajai dunia. Sekarang giliran kita untuk memulai dan terus mengembangkan. Jika anda mau jual produk fisik buatlah toko online, mau pakai jasa pembuat web, atau buat akun gratis saja dulu di dinomarket.com, atau kaskus.us, tokobagus.com dan lainnya. Cara daftar dinomarket lihat disini ! saya sudah coba menjual jam tangan di : bekasi.dinomarket.com, alhamdulillah sudah mulai berjalan.

Tapi jika anda seorang yang punya keahlian khusus, atau informasi yang penting dan informasi itu di butuhkan banyak orang buatlah produk informasinya lalu jual di internet. Nah untuk yang ini anda harus gunakan e-book panduan menjual informasi yang sangat lengkap. Ada di formulabisnis dari Pak Joko Susilo.


Anda mungkin kecewa jika usaha anda gagal, tapi jika tidak mau mencoba maka anda DIJAMIN GAGAL.

Selamat berkarya !

No comments:

Post a Comment