Laman

18 May 2011

Ikuti Promo DinoMarket bagi-bagi iPad2, GRATIS !

Caranya gampang ! Pertama daftarkan diri anda di sini. Setelah anda daftar sukses, maka login ke DinoMarket dan dapatkan link promomilik anda. Lalu ajak teman-teman anda untuk ikut bergabung melalui link promo tersebut. Bagi anda yang belum daftar di DinoMarket segera daftarkan gratis. Cukup isi form pendaftarannya di sini.



Semakin banyak teman anda yang mendaftar ke DinoMarket melalui link promo anda, semakin besar kesempatan anda mendapatkan iPad 2 GRATIS. Gampang kan !



Ikuti langkah berikut :













































Bagi Anda yang belum terdaftar sebagai member DinoMarket. Daftarkan diri Anda dengan             mengisi data yang benar dan lengkap di menu "Join Now"

Langkah ke-2

Isi seluruh form yang tersedia dengan data anda yang valid. Lalu jika pendaftaran berhasil akan        dikirim username dan password ke email dan hp anda.
Silahkan Login menggunakan username dan password yang Anda dapatkan melalui SMS                   atau e-Mail






Klik menu "iPad 2 Promo" yang ada di menu sidebar sebelah kiri halaman "Tools & Setting"






Ajak teman Anda sebanyak-banyaknya untuk Register dan Login dengan menggunakan             Referrer Link Anda.




















































Syarat & Ketentuan


- Periode " iPad 2 Promo " berlangsung dari tanggal 26 April 2011 s/d 30 Juni 2011.


- Bagi Member baru hanya berlaku 1 account untuk 1 nomor handphone dan 1 alamat email.


- Setiap teman Anda yang register dengan memasukkan Promotion Code, kemudian login ke DinoMarket, otomatis Anda akan mendapatkan 1 Follower.


- Pemenang akan di tentukan oleh member yang paling banyak mendapatkan "Follower".


- Hadiah tidak dapat dipindahtangankan atau diuangkan.


- Peserta adalah member yang telah terdaftar di DinoMarket. Karyawan, staf maupun relasi DinoMarket tidak berhak untuk mengikuti iPad 2 Promo ini.


- DinoMarket berhak untuk mendiskualifikasi dan memblokir peserta, serta membatalkan hadiah bagi peserta yang melakukan kecurangan pada sistem dan segala bentuk penipuan lainnya.


- DinoMarket tidak pernah memungut biaya apapun dari peserta untuk iPad 2 Promo. Segala kerusakan, kerugian maupun kelalain yang terjadi kepada peserta akibat dari pihak ketiga yang mengatasnamakan DinoMarket bukanlah menjadi tanggung jawab dari pihak DinoMarket.


- DinoMarket tidak bertanggung jawab atas kerusakan, kehilangan, dan kecacatan hadiah yang terjadi selama proses pengiriman oleh pihak ekspedisi, maupun akibat kelalaian peserta.


- DinoMarket mempunyai hak dan kewenangan penuh untuk mengubah, mencabut, atau merevisi peraturan resmi dan hadiah kapanpun tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.


- Penentuan pemenang merupakan keputusan mutlak DinoMarket dan tidak dapat diganggu gugat.


- Pemenang harus menunjukkan kartu identitas (KTP/SIM) yang sah saat pengambilan hadiah.


- Pengumuman pemenang hanya dapat Anda lihat di www.DinoMarket.com














No comments:

Post a Comment