Laman

12 June 2011

PTC..., Cocok Juga Untuk Pebisnis Affiliate

Bagi rekan-rekan pelaku bisnis, khususnya bisnis online, masalah traffic tentu menjadi hal yang sangat penting. Cara termudah mendatangkan traffic atau pengunjung adalah dengan beriklan. Dari iklan yang kita pasang akan mendatangkan pengunjung. Selanjutnya merekalah yang akan membeli produk anda. Sayangnya beriklan itu tidak gratis.

Situs iklan PTC bisa di jadikan pilihan untuk beriklan. Karena dapat di pastikan kalau iklan yang kita pasang akan di klik orang. Harganya relativ lebih murah, dan pilihannya bervariasi.

Cara termurah beriklan di situs iklan model PTC, adalah dengan cara kita menjadi membernya. Lalu kita lakukan klik iklan sendiri, sampai terkumpul saldo yang cukup untuk memasang iklan. Dengan saldo balance Rp.7.500,- saja, kita sudah bisa gunakan untuk beriklan tiny sebanyak 500 klik pengunjung.

Cukup murah bukan ? !. Dengan Rp.7.500,- saja kita sudah mendapat 500 kunjungan. Bandingkan dengan situs iklan selain model PTC. Tentu ini lebih murah.Ada juga situs iklan PTC, yang menyediakan layanan iklan mikro. harganya lebih murah lagi, yaitu berkisar Rp.10.000,- untuk 1000 klik pengunjung. Layanan iklan mikro seperti ini misalnya ada di. dbclix.com atau dflashlinx.com.

Dengan strategi ini rfekan-rekan bisnis opnline bisa berpromosi murah meriah tanpa merogoh kantong untuk biaya iklan. Tapi dengan meyisihkan waktu untuk klik iklan di situs PTC tempat kita mendaftar. Silahakan sobat yang mau coba bisa di situs PTC berikut ini :
Isi form pendaftaran dulu ya !!


Untuk panduan pasang iklan di idr-clickit.com lihat di halaman ini. Sedangkan di PTC lainnya tidak sama persis, tapi juga tidak jauh berbeda. Jadi silahkan anda bisa mencobanya....,semoga sukses. !!

1 comment: