Laman

17 May 2011

Strategi Sukses PTC Modal Tekun dan Sabar.



Saya tulis posting ini hanya untuk sharing saja dan berbagi sedikit informasi. Siapa tahu bisa bermanfaat untuk meningkatkan semangat aktifitas online kita. Mohon maaf jika ada yang belum pas, karena pada dasarnya setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk membesarkan bisnisnya. Jadi silahkan sampaikan pendapat anda dan jangan di demo blog ini ha, ha, ha....

Dalam menjalani bisnisnya setiap orang mungkin punya cara sendiri. Tidak harus sama dengan yang saya tulis disini. Yang pasti dalam menjalani bisnis PTC kita tidak bisa kaya mendadak. Kita harus sabar dan tekun dalam menjalani prosesnya.

Kalau kita ingin hasil cepat dengan cara mengambil saldo setelah memenuhi syarat minimal PO, maka hasil akhirnya kita malah ga dapat apa-apa. Lho ko begitu ! Ya..., itu sebabnya dana hasil klik kita yang ada di Main Balance (saldo utama ) harus di kelola, di"putar" sedemikian rupa.

Berikut ini beberapa cara yang bisa di lakukan :

1. Bagi anda yang belum ikut program bisnis PTC bisa mendaftar disini untuk  Atau PTC luar negeri misalnya onbux.com dan neobux.com. Situs PTC memang banyak tapi kita pilih yang terbaik.

2. Mulai klik iklan, caranya kita login dulu ke akun anda dengan menggunakan username dan password yang dikirim ke email anda saat mendaftar. Setelah login berhasil lalu klik menu view advertsment untuk melihat iklan, lalu klik satu demi satu.

3. Jangan tarik dana selama 2 bulan........walah lama amat ya ! Namanya saja ga pake modal ya harus sabar, kalau mau cepet ya harus mau keluar modal dari kantong...he,he,he...

4. Cari Dirrect Referral ( DR ) caranya dengan berklan di web iklan gratis, ngajak temen atau saudara, buat reviw di blog pasang banner, ikut social network dan lain-lain.

5. Lakukan sewa menyewa referral. Kunci membesarkan bisnis PTC adalah dengan memperbanyak referral baik Referral Sewa (RR), maupun Referral Langsung (RR). Cara sew referral di idr-clickit.com lihat ini.

6. Setelah melakukan sewa referral segera aktifkan autopay. Auto = otomatis, Pay = bayar. Jadi dengan mengaktifkan autopay maka referral sewa akan membatar dirinya sendiri. Biaya autopay bervariasi tergantung status keanggotaan kita dan kebijakan admin. Untuk lebih jelasnya lihat disini !

7. Pertimbangkan untuk melakukan recycle atau tidak melakukannya. Recycle adalah mengganti RR yang tidak aktif atau yang males-malesan dengan RR yang baru. Recycle ini kita di kenakan biaya rata-rata Rp 400,- per RR.

Satu kekurangan dari bisnis PTC tanpa modal adalah pada awal-awalnya kita tidak mendapatkan apa-apa. Kita tidak akan segera mendapatkan profit. Maka strategi sukses main PTC tanpa modal adalah SABAR dan TEKUN. Itu saja !!!

Asal mau sabar dan tekun kita bisa berhasil tanpa mengeluarkan modal dari kantong kita, untuk investasi sewa referral, upgrade, promosi cari DR dan lainnya. Walaupun tidak mengeluarkan dana investasi hasilnya akan sama dengan orang lain yang mengeluarkan modal besar untuk investasi. Tapi ya itu masalahnya...kita harus tekun dan sabar.

Bisnis PTC kita akan berkembang menjadi besar syaratnya harus punya referral.Tanpa referral bisnis PTC mustahil bisa berhasil. Cari referral sendiri memang susah...tapi tenang.., karena kalau kita sulit cari referral sendiri (DR), kita bisa sewa referral (RR) saja.

RR adalah member suatu situs PTC yang bergabung tanpa sponsor. Oleh pemilik situs disewakan kepada member lain dengan harga bervariasi. Untuk member standar di idr-clickit.com. harganya Rp.2000,-/bulan/RR. Cara menyewa referral lihat halaman ini.

Setelah anda melakukan personal klik, atau melakukan klik iklan sendiri, saldo balance anda akan terisi. Ketika saldo balance telah mencapai Rp.7000,- atau Rp.10.000,- dari hasil klik pribadi tadi, maka kita sudah bisa menyewa 3 referral. Untuk idr-clickit.com minimal sewa, 3 RR dengan harga Rp.6000,- perbulan ( Rp.2000,-/RR). Untuk PTC lain berbeda-beda.

O ya, untuk bisa sewa RR kita harus memindahkan saldonya dari saldo balance ke saldo referral.

Dengan 3 RR saldo balance kita akan lebih cepat terisi. Karena selain asil dari klik pribadi ada juag hasil dari klik referral. Di idr-clickit.com kita dapat Rp.100,- /referral klik jika autopay tidak aktif.

Dengan adanya referral memang hanya butuh beberapa hari untuk mencapai minimal PO. Pada saat seperti ini banyak orang yang melakukan kesalahan. Ada yang langsung PO atau ingin menyewa RR sebanyak mungkin. Jika itu dilakukan, tanpa disadari saldo balance kita habis. Sehingga tidak ada saldo lagi untuk melakukan maintenance RR. Sebab mungkin ada RR yang tidak aktif atau yang males untuk di recycle dengan RR yang baru.

Untuk lebih amannya..., sebelum sewa RR mestinya saldo balance kita sudah mencapai RP. 30.000,-. Tapi ini kan terlalu lama mengumpulkannya. Tujuannya dengan saldo yang cukup kita tidak terlalu khawatir untuk perpanjangan sewa RR dan maintenance lainnya.

Untuk sewa RR kita hanya bisa melakukan seminggu satu kali. Berarti kita bisa mendapat 3 RR/minggu = 12 RR/bulan = 144 RR/tahun. Lakukan sewa 3 RR berulangkali sampai mendapatkan 300 RR. Hmmmm....lama ya, iya memang harus sabar tapi hasilnya nanti anda juga yang menikmatinya kan.

Jangan melakukan PO dulu, kumpulkan saldo hingga mencapai Rp.1.000.000,-. INGAT JANGAN PO DULU.

Dengan memiliki 300 RR kita bisa mendapatkan Rp.1.000.000,- hanya dalam waktu yang relatif singkat. Dengan saldo tersebut segera kita lakukan upgrade member 1 tahun. Di idr-clickit.com untuk upgrade 1 tahun biayanya Rp.750.000,-. Dengan mengupgrade status keanggotaan menjadi member premium maka pendapatan anda akan meningkat dua kali lipat dari biasanya.

Setelah kita menjadi member premium, terus lakukan sewa RR. Jangan lakukan request PO dulu. Ingat sekali lagi jangan request PO, dan jangan PO sebelum dapat 1000 RR.

Setelah dapat 1000 RR bolehlah kita mulai request PO, tapi cukup sekali aja dulu. Hitung-hitung ngetest dan coba menikmati hasil jerih payah, dan jangan berhenti sampai disini. Jadi terus lakukan sewa referral sampai dapat 2000 RR.

Dengan menerapkan strategi ini kita akan memiliki 2000 RR dengan pendapatan Rp.100.000,- sampai Rp.400.000,- perhari !!. Berapa profit perbulannya ? Silahkan anda hitung sendiri !!. Itu semua hanya dengan kerja 1 jam perhari. Hanya dengan modal ketekunan, sabar dan semangat.

Jika kita mengikuti banyak situs PTC, pastikan di PTC mana kita akan fokus. Pilih PTC yang paling banyak di rekomendasikan para senior.  Misalnya idr-clickit.com, onbux.com, dan neobux.com. Kita fokus pada PTC yang terbukti membayar membernya dan tidak mempunyai track record buruk. Karena masih ada juga yang melakukan SCAM alias penipuan dalam bisnis online seperti ini. Sedangkan kita akan melakukan bisnis jangka panjang dengan strategi ini.

Selamat bekerja...., dan apa pendapat anda, silahkan berikan sharingnya di form komentar.

3 comments:

  1. sob ane punya tawaran rcb menarik, silahkan kunjungi blog ane deh sob, semoga tertarik........

    ReplyDelete
  2. klo mw sewa referral brt qt kudu pny situs pribadi yaa???

    ReplyDelete
  3. Tidak sob, tapi harus jadi member sebuah situs iklan PTC,

    ReplyDelete