Laman

1 January 2011

Beriklan Ibarat Nyawa dalam Bisnis.

Begitu pentingnya beriklan dalam bisnis hingga di umpamakan sebagai nyawanya bisnis. Sebagus apapun suatui produk tapi kalau tidak ada yang tahu keberadaan produk itu maka tidak ada orang yang membelinya. Jadi begitulah beriklan atau promosi menjadi bagian yang terpenting dalam berbisnis. Sayangnya promosi yang enak itu gak bisa gratis.....!

Bagi kita yang masih mengandalkan iklan gratis masih bisa walaupun harus kerja keras mengeluarkan waktu dan tenaga untuk pasang iklan. Hampir semua web layanan iklan menyediakan layanan yang gratis bagi siapapun di samping layanan iklan berbayar. Jika kita harus membuka satu persatu lalu memasang iklannya....wah capek deh ! Bayangkan saja gimana ga repot kalau harus memasang satu persatu padahal jumlah web periklanan mencapai ribuan web.

Untuk mengatasi masalah ini kita bisa gunakan software pemasang iklan massal. Hanya dengan beberapa kali klik dan waktu kurang lebih satu jam kita bisa memasang iklan kita ke ribuan web layanan iklan. Enak kan ! Masalahnya kalau kita mau menggunakan software ini kita masih harus menyewa sebesar Rp. 30.000 per satu bulan. Baru kita bisa menggunakan sepuasnya selama sebulan itu.

Nah saya informasikan bagaimana caranya agar anda dapat menggunakan software ini selamanya hanya dengan sekali bayar. Caranya anda menjadi member master-kaya.com dulu disini. Anda akan mendapat password untuk ke member area dan bisa pakai tuh software pemasang iklan massal sepuasnya...!. Disamping bonus software pemasang iklan massal, juga tersedia e-book utama dan bonus, serta script yang di sediakan oleh pemilik webnya.

Enaknya lagi Mas Fathur Rahmat sebagai pengelola web master-kaya.com memberikan komisi hampir 100 % jika ada rekan anda yang joint melalui link replika anda. Lumayan kan. Jadi bagi rekan yang mau menggunakan software pemasang iklan sepuasnya, master-kaya.com bisa menjadi alternatif untuk di pilih.

Ok semoga bermanfaat untuk anda.


No comments:

Post a Comment