Laman

29 December 2010

FormulaBisnis.com panduan lengkap menjual produk informasi di internet.

FormulaBisnis adalah suatu formula atau ramuan tentang cara membuat produk informasi, membuat web untuk menjual, dan trik mendatangkan pengunjung. Pada dasarnya apapun bisnisnya baik online maupun offline prinsipnya sama. Ada produk, ada tempat untuk berjualan, ada pengunjung sebagai pembeli.

Kualitas FormulaBisnis tak perlu di ragukan lagi, terbukti tettap eksis sejak tahun 2001 sampai sekarang. Meskipun situs baru terus bermunculan. Dari FormulaBisnis inilah telah melahirkan ratusan atau bahkan ribuan pebisnis internet di Indonesia.

Produk utama dari FormulaBisnis berupa e-book SMUO atau Sistem Mesin Uang Otomatis. E-book utama ini sangat lengkap berjumlah lebih dari 200 halaman. Di tambah dengan bermacam e-book bonus dan software yang sangat bermanfaat.

Dengan panduan SMUO ini sudah banyak rekan-rekan yang memiliki bisnis sendiri di internet. Anda bisa lihat misalnya di : www.cover.com, dbs-pulsa.com, master-kaya.com, panduanmenikah.com, beli-rumah.net..............dan sebagainya.

Dengan mempraktekan e-book SMUO telah telah muncul bermacam-macam situs bisnis informasi. Mereka membuat bisnisnya sendiri sesuai kemampuan masing-masing. Dengan tema informasi yang berbeda-beda.

Nah bagaimana Anda ? Andapun pasti punya informasi yang bisa bermanfaat bagi orang lain. Tidak salah jika anda perlu memiliki panduan menjual informasi dengan e-book SMUO. Giliran anda mulai membangun bisnis sendiri di internet.

Bagi yang mau joint dengan FormulaBisnis silakan di lihat-lihat dulu web resminya disini. Khusus bagi anda yang joint disini saya akan berikan bonus berupa satu ID Free Membership PanduanMenikah.com. 

He,he,he...,lumayan kan, ini artinya,anda beli satu dapat dua sekaligus. Jadi manfaatkan peluang ini, dan jadikan internet sebagai salah satu jalan anda menuju sukses. Bonus hanya berlaku bagi yang joint disini.

Salam.



No comments:

Post a Comment