Laman

17 December 2010

Menyongsong Tahun Baru 2011....

Begitu cepat tahun 2010 berlalu dari hidup kita. Kesibukan dana aktifitas yang kita lakukan dalam bekerja meraih impian begitu melarutkan. Seolah-olah kita lupa bahwa waktu terus berputar. Hari ini kita kembali lagi ketemu awal. Untuk terus berjalan menuju ketengah, makin ke tengah dan nanti akan berakhir.

Pergantian tahun kali ini bukan hanya kita rayakan dengan lengkingan terompet dan gemerlapnya kembang api. Tapi perlu kita jadikan moment berharga untuk mengevaluasi diri, membuat catatan-catatan penting sepanjang hidup kita. Apa saja yang sudah kita lakukan dan yang akan kita kerjakan ke depan.

Kita melihat masa lalu bukan untuk di ratapi kegagalannya, atau untuk mengenang kesuksesan sampai kita lupa hari ini. Tapi sebagai salah satu cara mengevaluasi diri, agar kita bisa menentukan langkah-langkah berikutnya dengan mantap. Sebab langkah awal hari ini akan hasil di akhir nanti. Antara awal dan akhir itulah ada proses yang harus kita perjuangkan.

Diawal tahun ini kita selayaknya memupuk semangat baru, rasa percaya diri, tanggung jawab dan merencanakan berbagai langkah untuk mengembangkan kerja dan bisnis kita semakin berkibar.
 Baiklah kepada rekan blogger dan netter semuanya, 

" Selamat Tahun Baru 2011 ! "

Sukses untuk kita semua !!!


No comments:

Post a Comment