Laman

17 December 2010

Sudah Tahu Caranya ? Ayo Bertindak !!!

Sudah berapa lama kita belajar ? Baik belajar secara formal di sekolah maupun belajar non formal dengan menjalankan praktek kehidupan. Termasuk juga belajar melalui dunia maya di internet. Tahap belajar telah merubah kita dari tidak tahu menjadi tahu. Dan jadilah anda orang yang berilmu.




Bagi sobat muslim mungkin sering dengar kalimat mulia ini, " Ilma tanpa amal ibarat pohon tanpa buah, sedangkan amal tanpa ilmu ibarat orang buta !" Dalam prakteknya di lapangan kehidupan, kalimat itu berlaku bagi semua orang....apapun agamanya. !

Banyak orang belajar tapi tidak mau bertindak...,hasilnya NOL ! sedangkan orang yang bertindak tapi tidak mau lagi belajar, hasilnya tidak berkembang.

nah sekarang giliran kita bagaimana ? Jika kita belum tahu segera cari dan dapatkan ilmunya. jika kita sudah mendapatkan ilmunya dan tahu caranya segera actionkan dengan bertindak. jika kita sudah bertindak mempraktekan ilmunya, jangan lupa untuk tetap belajar agar usaha, bisnis kita berkembang dan makin berkembang.

Selanjutnya.....sukses untuk kita semua !


No comments:

Post a Comment