Laman

3 February 2010

Sekarang Verifikasi PayPal Gratis !


Bisnis internet memiliki target pasar yang global. Konsumen bisa berasal dari Negara mana saja. Sehingga sarana bertransaksi tidak sebatas menggunakan bank lokal. Perlu juga digunakan cara yang bisa dengan mudah bertransaksi oleh semua konsumen dari Negara manapun berasal.

Pilihan yang paling banyak di gunakan oleh pebisnis online adalah dengan memiliki account PayPal. Meskipun ada cara lain untuk bertransaksi international namun sejauh ini PayPal di anggap cara yang palin mudah.

Jika anda sudah berniat untuk terjun ke bisnis online, dan belum punya account PayPal maka harus segera membuatnya. Jika suatu saat di perlukan atau diminta rekan bisnis anda , sudah ada. Mudah dan gratis, silahkan klik disini. Kalau masih bingung caranya maka ikuti e-book panduannya : Panduan Membuat Account PayPal. Download disini.
Segera baca dan ikuti langkah demi langkah.

Dalam e-book itu di jelaskan kalau untuk verifikasi dikenakan biaya Virtual Credit Card (VCC). Ya itu dulu ! Sekarang tidak lagi alias gratis.

Inilah kabar gembira buat kita bahwa Verifikasi PayPal bisa dilakukan dengan bank BCA. Dollar anda bisa di alihkan ke rupiah melalui BCA. Jadi sangat mudah dan praktis.

Jika account PayPal anda sudah jadi atau belum terverifikasi segera lakukan. Caranya mari kita ikut langkah-langkahnya sebagaimana di jelaskan oleh Mas Umar Hadi disini.

Oh, ya saya tambahkan lagi info lebih lengkap dari Pak Joko Susilo.

Semoga Sukses.

4 comments: