Laman

12 February 2010

Sudah Yakinkah Untuk Menekuni Bisnis Internet ?


Keyakinan merupakan salah satu dasar utama sesorang untuk melakukan sesuatu atau tidak melakukan sesuatu. Dengan keyakinannya, maka orang mau bekerja keras, berkorban dengan waktu, tenaga, dan biaya, demi untuk meraih impiannya. Orang seperti ini bertindak karena yakin akan kesuksesannya.

Ada juga orang, karena keyakinannya sampai tega membunuh orang, seperti melakukan bom bunuh diri. Dulu ada kasus Sumanto yang di sebabkan begitu yakin kepada ajaran gurunya sampai mau makan daging manusia yang sudah dalam kubur.

Tentu bukan itu yang kita maksudkan. Itu hanya gambaran bahwa dengan keyakinan yang kuat orang bisa melakukan apapun yang tidak bisa di lakukan oleh orang lain.

Kalau kita mau terjun dan menekuni bisnis internet, itupun perlu keyakinan, rasa percaya diri bahwa bisnis internet juga bisa berhasil. Dengan keyakinan yang kuat maka akan menimbulkan niat yang kuat, tekad yang bulat, dan semangat yang tinggi, sehingga mampu menghadapi hambatan-hambatan.

Kalau kita tidak yakin dalam menjalani bisnis internet, maka hambatan sedikit saja akan menghentikan niat kita. Tindakannya loyo tak bertenaga. Tekad yang tadinya bulat lama-lama berubah, pudar dan hilang. Akhirnya cita-cita untuk sukses berbisnis internet pupus, dan berhenti sebelum sukses.

Jadi energi kita untuk terus action, di tentukan oleh seberapa mantap keyakinan yang kita miliki.

Apapun yang kita yakini, termasuk bisnis internet…tentu saja ada alasan-alasannya. Setiap orang bisa saja memiliki alasan yang berbeda-beda dalam menetukan pilihannya. Dari sekian banyak alasan untuk berbisnis internet, pada intinya ada yang cukup mendasar yaitu…,

“ 10 Alasan Mengapa Perlu Menekuni Bisnis Internet”

Anda bisa mendapatkan e-book gratisnya diblog ini. Silahkan isi opt-in mailnya.

Secara umum bidang usaha apapun yang kita jalani, ada bebrapa hal yang perlu kita pahami. Agar keyakinan kita tetap terjaga walaupun banyak hambatan dalam mewujudkan impian kita.

Seperti pernah di sampaikan oleh Pak Tung Desem Waringin kita harus yakin bahwa tujuan kita pasti akan tercapai…sebab…:

  1. Saya adalah orang yang mau belajar dan bertindak.
  2. Karena saya orang yang punya tekad dan kemauan kuat.
  3. Karena saya tahu caranya yaitu belajar dan bekerjasama dengan orang-orang sukses, dan kawan bisnis.
  4. Karena orang lain bisa maka saya juga pasti bisa.
  5. Karena saya percaya bahwa Tuhan talah memberikan kekuatan dan kemampuan pada saya.
  6. Karena tujuan saya baik untuk orang lain, dan baik menurut aturan Tuhan , maka pasti akan di ridhoi dan di berkahi.
  7. Saya yakin dengan pertolongan Tuhan maka segalanya bisa terjadi asal saya mau bekerja keras .
  8. Saya mau mencurahkan waktu, tenaga, uang, pikiran, untuk terus belajar dan berjuang sampai saya berhasil meraih impian saya.

Selamat bekerja menekuni bisnis anda !

7 comments:

  1. Saya suka bingung kalau lagi gagal mulu...gimana ya.?

    ReplyDelete
  2. Mas Habib...moga terus semangat..Mas Rifqi maju terus sambil terus menambah motivasi diri. trims atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  3. keyakinan itu sih ada....
    hanya saja saya belum menguasai sepenuhnya untuk menjalankan bisnis ini...
    mohon bantuannya terus ya mas

    ReplyDelete
  4. makasih kunjungannya Mas Yadie, kita sama-sama belajar, jangan nyerah sebelum berhasil.

    ReplyDelete
  5. pasti bisa.,

    Tanamkan keyakinan bahwa "saya harus lebih baik dari hari ini"
    Salam kenal

    salamhangat dari blogger bali

    ReplyDelete
  6. Makasih Mas Radhitya ya bener harus bisa !

    ReplyDelete