Laman

2 February 2010

Software Suryapromo versi baru.



Software Suryapromo Versi 3.3.

Pada bulan Januari 2010 Suryapromo.com mengeluarkan software terbaru yaitu versi 3.3. Berita bagus khususnya bagi pengguna software ini. Sebab promosi dengan software ini akan lebih mudah dan praktis.

Promosi merupakan bagian penting dari bisnis. Sebab inti dari bisnis adalah ada produk dan ada pemasaran. Pemasaran tidak bisa lepas dengan kegiatan promosi. Atau bisa di katakana promosi sebagai “nyawa”nya bisnis. Bahkan anggaran untuk beriklan bisa menyedot biaya terbesar di bandingkan dengan keperluan lainnya.

Dalam bisnis offline maupun online promosi merupakan bagian vital dari pemasaran. Kita bisa lihat di sekeliling kita hamper pada setiap media ada iklan di mana-mana. Apalgi pada bisnis online jika tidak di dukung dengan beriklan akan kesulitan mendatangkan pengunjung…apalagi pembeli.

Iklan gratis atai berbayar boleh saja menjadi pilihan kita. Disesuaikan dengan kebutuhan. Bagi yang suka beriklan gratis dengan software pemasang iklan bisa menggunakan software suryapromo. Karena setelah di update dengan versi 3.3 maka software ini memiliki kelebihan seperti berikut :

  • 1. Di lengkapi Captcha Recognizer. Maka 70 % captcha yang tampil bisa langsung di kenali oleh software ini. Sehingga iklan bisa terpasang secara otomatis. Namun masih ada captcha yang harus di masukkan secara manual. Tapi jangan khawatir sebab akan terus di sempurnakan sampai 90 % captcha yang mampu di kenali. Software akan bekerja otomatis.

  • 2. Multi Account Process. Jika kita mau mengiklankan beberapa web ( produk ) maka bisa di iklankan sekaligus secara simultan. Pada saat proses iklan pertama belum selesai, ikuti dengan pemasangan iklan kedua, ketiga, dan seterusnya.

  • 3. Fast Process. Proses pemasangan iklan lebih cepat. Dengan file yang lebih kecil tapi performa kecepatan semakin meningkat.

  • 4. Program affiliasi. Menu affiliasi memungkinkan member bisa memantau daftar member baru yang joint atas referensinya. Masing-masing memiliki URL web replika untuk di promosikan.

  • 5. Report gagal/sukses dari iklan yang di pasang. Juga di sertai tampilan preview halaman website iklan baris temapat di mana iklan kita gagal/sukses.
  • 6. Dan lain-lain.


Memang setiap cara beriklan ada kelebihan dan kekurangannya. Baik itu iklan berbayar atau gratis, iklan teks atau banner, iklan bulanan atau PPC. Maka pandai-pandai menyesuaikan dengan produk yang akan kita promosikan.

Masing-masing web jasa pemasang iklan juga memiliki target pasar sendiri-sendiri. Sehingga ketekunan tetap kita perlukan. Kalau kita beriklan saja tidak serta merta berhasil. Apalagi kalau kita tidak mau beriklan maka kemungkinan gagal lebih besar.

Jika anda berminat menggunakan software ini, cukup dengan mengklik banner di bawah ini.

Software Iklan Baris Massal
Anda punya cara lain yang lebih oke ?, jangan sungkan berikan pendapat dan komentarnya !!!

No comments:

Post a Comment