Laman

29 January 2010

Mengapa harus beli e-book ?


Jika internet sebagai gudang informasi, kenapa masih harus membeli e-book ? Bukankah e-book juga berisi informasi ?

Temukan jawabannya di sini !!!




Ya, memang betul ! Informasi apapun yang kita cari semua sudah ada di internet. Bisa di dapat dengan cara gratis. Kenapa harus beli e-book ? Karena informasi gratis yang di internet walaupun sangat lengkap tapi masih terpencar dan bercampur baur dengan segala jenis informasi. Sehingga mencari informasi gratisan banyak kelemahannya yaitu :

1.Informasi yang di dapatkan tidak utuh.

Informasi yang baru sepotong-sepotong belum bisa di gunakan secara maksimal. Untuk membangun bisnis internet misalnya…perlu informasi yang jelas dan peralatan yang lengkap.Informasi gratis memang ada di mana-mana tapi karena tapi harus di kumpulkan dan di rangkai dengan benar. Hal ini sangat menyita waktu dan pikiran untuk meneliti, menganalisa, mengukur dan sebagainya. Akan sangat sulit dan melelahkan jika semua di lakukan sendiri.

2.Perlu waktu lebih lama.

Untuk mendapat sebuah informasi yang lengkap harus melihat, mambaca dan memahami ke banyak web atau blog yang berbeda-beda. Ini tidak gampang karena informasi yang ada terpisah-pisah, terpencar ke jutaan web atau blog. Kalau kita harus menelusuri satu persatu tentu butuh waktu yang sangat lama. Informsi yang di dapat sangat beragam belum tentu semua cocok dengan yang kita cari. Kita bisa stress karena kebanjiran informasi.

3.Perlu tenaga dan pikiran ekstra.

Misalnya anda ingin informasi tentang bisnis internet. Lalu anda masukan target kata kunci “bisnis” di mesin pencari google. Seketika akan muncul jutaan web yang siap menjawab dan memberikan informasi yang anda cari. Kalau mau tahu apa isi web itu maka harus membuka dan membacanya satu persatu. Melelahkan tenaga dan pikiran. Padahal semakin banyak informasi belum tentu semua baik dan pas buat kita. Bahkan bukan jelas tapi malah pusing karena terjadi over lapping alias kebanyak informasi yang tidak jelas masuk semuanya. Bisa jadi kita malah nyasar kemana-mana. Akhirnya tersesat di belantara internet.

4.Perlu biaya lebih besar.

Kalau mencari informasi gratis perlu waktu lama dan tenaga ekstra maka otomatis akan menghabiskan biaya yang besar juga. Bisa jadi menghabiskan biaya yang lebih besar di banding jika anda membeli satu paket informasi yang sudah lengkap. Tadinya ingin menghemat dengan mencari informasi gratis tapi kenyataannya malah boros dan rugi. Sementara informasi yang di cari belum tentu di dapatkan.

Itulah diantaranya kenapa kita perlu membeli e-book yang berisi satu paket informasi yang komplit. Tujuannya untuk memudahkan kita belajar membangun bisnis di internet. Memang kita perlu keluar modal untuk membeli e-book itu. Tapi sebenarnya tidak masalah sebab dengan membeli paket informasi akan mendapat keuntungn, misalnya :

1.Informasi yang kita perlukan sudah merupakan satu paket komplit.

Biasanya terdiri dari : e-book utama, e-book bonus, software, video tutorial dan layanan konsultasi gratis. Sehingga dengan satu paket informasi itu saja sudah cukup dan siap untuk di praktekan.

2.E-book berbayar biasanya memiliki program reseller atau affiliate.

Sehingga kalau kita membelinya akan memiliki hak jual ulang sampai jumlah tak terhingga. Semakin banyak kita menjual semakin banyak komisi yang di dapat. Pembeli sekaligus member dan di berikan web replica untuk promosi.

3.Dapat layanan konsultasi.

Pemilik e-book berbayar rata-rata memberikan layanan konsultasi kepada membernya. Carilah yang menyadiakan konsultasi gratis selamanya tanpa di batasi. Sehingga jika kita ada kesulitan dalam mempraktekan e-book itu kita bisa langsung tanyakan kepada pemiliknya.

Ketiga unsure diatas sudah sangat membedakan antar informasi gratisan dengan e-book berbayar. Beli satu paket informasi dan anda sudah dapat semuanya. Enak kan ! Tinggal di praktekan dengan serius untuk meraih sukses di bisnis internet.

Jadi kalau di hitung-hitung membeli ebook satu paket kompli lebih menguntungkan. Karena bisa memangkas pengeluaran biaya, waktu dan tenaga berlipat-lipat. Lebih hemat dan informasi yang di dapatkan memuaskan.

Jika anda berminat dengan paket informasi semacam ini saya rekomendasikan untuk anda agar memiliki e-book SMUO dari Formula Bisnis. SMUO adalah Sistem Mesin Uang Otomatis. Bukan mesin yang terbuat dari besi…tapi sebuah system di internet yang bisa mengotomatiskan penjualan.

Sekilas yang perlu anda ketahui tentang Formula Bisnis :


Formula Bisnis merupakan panduan bisnis internet yang terbukti paling direkomendasikan untuk memulai dan membangun bisnis melalui internet.

Bagi anda yang belum bergabung, anda saya sarankan segera bergabung dengan Formula Bisnis. Sebab ini dia fakta-faktanya.

  • 1.Formula Bisnis merupakan satu-satunya program bisnis internet di Indonesia yang berjalan selama 8 tahun dan memasuki tahun ke-9-nya pada tahun 2010 nanti berjalan dengan semakin mantap. Dari tahun ke tahun perkembangan bisnis Formula Bisnis selalu menunjukkan peningkatan. Sebuah bisnis yang langsung untung di hari pertama peluncurannya pada 8 tahun lalu, dan sampai sekarang setiap hari selalu menghasilkan keuntungan jutaan rupiah. Ya benar… jutaan rupiah didapatkan dan itu terjadi setiap hari!!

  • 2. Bukti berbicara dengan ribuan testimoni yang menyatakan kepuasan bergabung dengan Formula Bisnis. Tiga langkah sederhana yang diajarkan bener-bener bekerja dan menghasilkan uang.

  • 3. Konsultasi tanpa batas waktu. Bukan 100 hari atau setahun, tapi sepanjang anda masih tergabung sebagai member Formula Bisnis anda tetap bisa berkonsultasi dengan pengelola. Tidak ada batasan waktu, kapanpun anda mau anda bisa bertanya hal yang tidak dipahami kepada pengelola Formula Bisnis.

  • 4. Bergabung dengan komunitas bisnis internet terbesar di Indonesia. Dengan puluhan ribu member serta ratusan ribu calon member membuat Formula Bisnis menjadi komunitas bisnis internet terbesar di Indonesia. Diwadahi dalam blog JokoSusilo.com akan membuat anggota komunitas leluasa untuk saling mengenal dan bergaul satu dengan yang lain.

  • 5. Dukungan blog JokoSusilo.com, blog yang menyediakan informasi bisnis internet dan marketing, serta mendorong anda untuk selalu melakukan ACTION.

  • 6. Layanan support yang diberikan sangat lengkap. Baik member maupun non member bisa langsung berhubungan dengan customer service yang selalu siap membantu. Bisa kontak lewat telepon/sms, lewat email, atau chatting via Yahoo Messenger juga bisa.

  • 7. Produk-produk serta bonus tambahan yang mempermudah anda mengenali apa itu bisnis internet dan bagaimana memulai bisnis internet secara sederhana. Nilai produk-produk dan bonusnya kalau dihitung jauh melebihi apa yang anda bayarkan.

  • 8.Bagi para member sekaligus memiliki HAK untuk menjadi reseller Formula Bisnis.

Bagi reseller Formula Bisnis apa saja keuntungannya?


  • 9. Komisi penjualan yang sangat menggiurkan. Skema 60/40. Dari Rp 250 ribu, reseller mendapatkan Rp 150 ribu atau 60 persen, dan cukup Rp 100 ribu atau 40 persen buat pengelola. Sangat menguntungkan buat reseller.

  • 10. Dengan komisi yang jauh lebih besar, para reseller akan lebih leluasa untuk mengatur belanja alokasi anggaran iklannya, khususnya untuk iklan berbayar.

  • 11. Bagi member yang baru bergabung, cukup dengan mendapatkan dua member baru saja, maka anda sudah untung Rp 50 ribu. (Rp150 ribu X 2 = Rp 300 ribu ( – Rp 250 ribu) = Rp 50 ribu)

  • 12. Tugas sederhana. Hanya mempromosikan URL reseller anda sesering mungkin dan selanjutnya anda tinggal terima komisi saja untuk tiap member yang bergabung.

  • 13. Reseller tidak harus melayani pertanyaan prospek, biarkan pengelola yang mengurusnya. Enak kan? Mantap kan?

  • 14. Dengan menjadi reseller, menjadi pembelajaran awal yang akan membiasakan anda berbisnis lewat internet. Dengan pengalaman anda ini setelah minimal anda pernah menjadi reseller, saya yakin anda akan lebih mudah untuk menjadi mengembangkan bisnis internet anda.

  • Ok...Anda mau lihat lagi web formula Bisnis secara lengkap ? kilik di sini !

Segera bergabung, join menjadi member Formula Bisnis.



2 comments:

  1. izinkan saya untuk copy n paste statement ini pada blog sy..tq

    ReplyDelete