Laman

26 January 2010

Bisnis Pulsa Online, Joint Gratis.


Bisnis pulsa online menjadi peluang menarik yang perlu di tekuni. Sebab pengguna HP dan internet semakin hari semakin banyak. Hampir sudah menembus seluruh lapisan masyarakat. Siapapun yang punya HP pasti butuh pulsa. Jadi pulsa merupakan kebutuhan pokok bagi pemilik HP.

Bisnis pulsa online merupakan terobosan yang sudah lama ada. Namun peluang pasarnya masih tetap menjanjikan untuk dapat meraih sukses. Dari para pemilik bisnis pulsa online banyak menyediakan bermacam-macam reward dan bonus bagi membernya.

Kini saatnya HP anda bukan sekedar di jadikan alat komunikasi, tapi bisa di jadikan alat pencetak uang. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu merubah cara membeli pulsa. Yang biasa belanja pulsa di counter tetangga, atau di mana tempat yang tidak menentu mulai sekarang anda membeli pulsa di sini saja.

Anda hanya perlu sedikit mempelajari caranya, mengisi beberapa form pendaftaran yang di perlukan, lalu joint disini GRATIS !!

Banyak sekali keunggulan dan keuntungan yang akan anda dapatkan dari bisnis pulsa online antara lain :

* Tidak ada biaya registrasi alias 100% GRATIS untuk keanggotaan seumur hidup, bisa dipastikan resiko minim bahkan tidak ada.

* Sistem pulsa elektrik viral marketing menggunakan jaringan matahari kedalaman hingga 10 level dengan jumlah member tak tarbatas tiap levelnya sehingga Anda tidak perlu cemas kehilangan downline atau terlimpah ke member lain, sehingga peluang penghasilan Anda sangat besar.

* Sistem harga pulsa menggunakan sistem distribusi pulsa seperti pada umumnya (non MLM). Komisi yang diterima member diambil dari selisih harga antar level. Ini dilakukan agar pengelola tidak memonopoli margin (keuntungan yang terlalu besar), tapi keuntungan tersebut lebih didistribusikan kepada member. Dan semuanya berjalan otomatis yang telah diatur oleh sistem sehingga memudahkan Anda.

* Bonus setiap transaksi Rp 50 konsisten sampai 10 level, yang tidak Anda temukan di bisnis pulsa lain.

* Sistem marketing menguntungkan yang mengedepankan win-win solution dan fair play.

* Rp. 0,- biaya SMS reply.

* Harga pulsa murah sehingga orang mudah untuk ikut bergabung sekaligus bisa isi ulang dengan harga grosir dari biasanya atau dijual ulang dengan keuntungan yang bisa Anda tentukan sendiri.

* Menggunakan server terbaru hingga transaksi bisa berjalan lebih stabil.

* Bisa transfer deposit antar member.

* Saldo deposit bisa dicairkan.

* 1 Chip bisa all operator.

* Customer service siap Anda hubungi kapanpun seminggu penuh dari jam 08-00-21.00 (YM, SMS, atau telpon langsung).

* Mendapatkan fasilitas SMS gateway yang Anda gunakan transaksi 24 jam nonstop.

* Selain bisa transaksi pulsa via SMS, juga didukung Yahoo Messenger.

* Tidak ada target bulanan, semua tergantung usaha keras And

* Deposit bebas berapapun dan tidak dibatasi

* Fitur pararel, 1 account bisa digunakan untuk 5 nomor HP sekaligus.

* Bisa dijalankan secara online maupun offline.

* Sistem sponsorisasi yang didesain sesederhana mungkin, sehingga Anda tidak perlu bingung dengan istilah-istilah yang biasanya sulit, cukup ikuti panduannya, saya yakin Anda bisa.

* Support system team, Anda akan dibantu mengembangkan jaringan Anda lebih luas tanpa Anda harus mondar-mandir kesana kemari dan tidak perlu menulis sales letter, cukup promosikan web replika ini dan biarkan web ini bekerja 24 jam nonstop untuk Anda. Nantinya Anda akan mendapat URL seperti ini: http://pulsaelektrikmu.com/?reg=ID Anda.

* Fairness system, dengan system yang simpel tanpa adanya pembatasan jumlah member tiap levelnya, maka calon member tidak akan lari ke orang lain. Di sini semua tergantung usaha keras setiap individu, semakin giat, semakin cepat pula untuk mendapat profit besar secepat dan sesingkat mungkin.

* Semakin cepat Anda bergabung, semakin besar peluang Anda karena saingan Anda masih minim.

* Walaupun daftar gratis, Anda akan mendapatkan berbagai macam bonus, seperti: bonus transaksi pulsa, bonus perkembangan jaringan, reward mencapai 275 juta lebih, dan bonus prestasi dengan potensi milyaran rupiah

Ingat anda mau bergabung atau tidak , anda tetap harus membeli pulsa, bukan…?! Maka bergabunglah disini !!

Jadi sangat rugi jika anda tidak mau mengambil peluang yang caranya mudah ini. Jika anda selamanya membeli pulsa di counter yang tidak menentu maka selamanya juga anda tidak punya harapan untuk mendapatkan keuntungan dan reward lainnya. Walaupun anda membeli pulsa setiap hari sekalipun. Sangat beda jika anda mengikuti bisnis pulsa online ini.

Tidak perlu berpikir negative, misalnya…”Wah kecil sekali yah keuntungannya…kapan dapat rewardnya ?” Ya, betul memang kecil keuntungan transaksinya…namun jika yang bergabung melalui web replica anda ribuan atau ratusan ribu orang maka jadinya banyak juga kan ! Dan itu semua mungkin saja terjadi karena internet bisa di akses dari manapun dan kapanpun. Tinggal anda praktekan dengan penuh semangat, tekun dan harus sabar. Betul lho harus sabar karena tidak bisa berhasil kalau baru sehari saja.

Jadi…ayo…jangan pakai lama biar ga nyesel segera joint di sini !!


Salam action.

2 comments: