Laman

18 December 2009

Review E-book SMUO.


Judul : SMUO ( Sistem Mesin Uang Otomatis )
Penulis : Joko Susilo, ST
Isi : 184 halaman
Format file : PDF
Penerbit : FormulaBisnis.com
Harga : Rp.250.000,-
Garansi : 200 %
Bonus : e-book & software



Bisnis di internet menjanjikan peluang untuk anda meraih sukses hari ini, dan di hari tua anda. Di saat fisik semakin lemah, karena bertambahnya usia, tetapi bisnis anda tetap eksis karena di kendalikan dengan internet. Cukup dengan melakukan "klik" saja.


Anda bisa berbisnis sambil bersantai di rumah, di kamar tidur yang berkasur empuk dan berhawa sejuk.

Anda mau... ? Tidak mudah untuk meraihnya, anda harus mau bekerja keras saat ini untuk mewujudkannya. Bahkan tidak cukup hanya dengan kerja keras..., percuma kerja kerasnya kalau caranya salah.


Untuk itu anda perlu panduan SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis) untuk meraih keinginan itu.


Saya pikir anda "main-main" dengan hidup anda, kalau anda tidak mau tahu dan mengabaikan informasi yang saya berikan ini !

Berapakah usia anda sekarang ?

Ok...berapapun angka usia anda yang akan anda sebutkan, tidak masalah bagi anda untuk mengadakan perubahan. Saya hanya mengingatkan...jika anda belum puas dengan keadaan anda sekarang, maka berbuatlah sesuatu untuk anda.

Jangan biarkan diri kita, kalau masih menderita, karena tanpa kita yang merubahnya maka penderitaan akan terus menyertai sampai hari tua. Sedangkan jika kita sudah tua tapi masih hidup menderita, sungguh itu adalah kondisi yang sangat tragis. Sebab jika kita sudah tua badan kita lemah, fisik semakin lemah, tenaga, penglihatan, pendengaran semakin berkurang.

Semestinya pada saat tua seperti itu jangan di bebani lagi dengan mencari sesuap nasi dan beban biaya hidup yang lainnya.

Masa tua harus anda siapkan dari sekarang, agar bisa di jalani dengan penuh persiapan dan ketenangan. Hari tua adalah saatnya mendekatkan diri kepada Allah, berbuat baik kepada sesama, dan waktunya beribadah dengan khusyu.

Yang perlu anda tahu dengan umur anda, bahwa saat ini anda masih punya kesempatan untuk bertindak, berbuat demi hari tua anda yang bahagia. Bersyukurlah !

Masalahnya maukah anda ? Siapkah anda mengambil kesempatan itu ?

Jika ya, saya mengajak anda untuk mulai berkomitmen menggali potensi diri anda. Dengan mengerahkan segenap tenaga, pikiran, perhatian, dan kemauan anda. Ketlatenan anda sangat di butuhkan untuk benar-benar memulainya. Dan anda perlu yakin bahwa anda perlu serius untuk berbisnis di internet. Banyak peluang yang bisa anda lakukan untuk sukses dan mengamankan financial anda di hari tua kelak. Sehingga nanti anda bisa mendekatkan diri kepada Allah, beribadah dengan tenang.

Saya ajak berbisnis di internet karena banyak kelebihan yang di miliki di bandingkan dengan bisnis offline. Di antaranya :
  • Peluang pasar yang sangat luas, tanpa batas !
  • Tidak terlalu rumit dengan urusan birokrasi.
  • Tidak perlu gudang penyimpanan.
  • Modal relativ kecil.
  • tidak terpengaruh suhu politik.
  • dan lain-lain.
Masih sangat banyak kelebihan yang lain , namun tidak saya sebutkan semua.

Bisnis internet bisa anda mulai dengan menjual "informasi". Anda punya informasi menarik ? Banyak sekali....! Mungkin tentang kesehatan, makanan sehat, cara mengatasi stress, cara diet, cara mencegah dan mengobati jerawat, berhenti dari kecanduan, pernikahan, manajemen waktu dan lain-lain.

Tapi anda harus tahu caranya !!, Apapun tujuan anda tidak akan tercapai kalau tidak tahu caranya.

Potensi anda yang sangat hebat sekalipun tidak akan berguna, sia-sia, dan tidak menghasilkan uang sepeserpun kalau tidak tahu cara menjualnya Jadi anda HARUS TAHU CARANYA !

"Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet... Hanya Jika Anda Tahu Caranya!"

Bagaimana...? Apakah anda mau tahu ? Ya, harus.


Saya tunjukan dan merekomendasikan untuk anda panduan yang sudah teruji kesuksesannya. Yaitu menjual produk informasi dengan metode SMUO ( Sistem Mesin Uang Otomatis ) dari Pak Joko Susilo. Anda mungkin sudah pernah mendengarnya di Formula Bisnis. Tapi tunggu dulu karena di sini beda...!


Jadi apapun informasi yang anda miliki harus di jual dengan metode SMUO, cara bisnis internet terbaik di Indonesia. Dalam metode SMUO anda akan di pandu satu persatu, langkah demi langkah dengan bahasa yang mudah dan detail. Anda hanya perlu kemauan untuk sedikit belajar dan mempraktekannya.

Anda berminat memiliki metode SMUO ? Saya pikir anda gila.....jika anda tidak ingin mempersiapkan hari tua anda. Ok lah..bukan hari tua...tapi termasuk hari ini juga dan masa depan anda. Tapi yang jelas, mau tidak mau kita semua akan di bawa kepada masa usia yang semakin tua. Beruntunglah bagi siapa yang mau berbuat, dan celaka bagi yang hanya bingung tanpa langkah yang jelas.

Metode SMUO adalah cara yang sederhana untuk memulai bisnis di internet. Hanya ada tiga jurus ampuh yang harus anda praktekan. Kalau mau pasti bisa !!

  • Anda akan di tunjukan dengan rinci cara membuat produk informasi.
  • Di jelaskan cara membuat website.
  • Dan cara mendatangkan pengunjung.
Semuanya di jelaskan dan mudah di ikuti.

Maka jangan sia-siakan kesempatan ini. Berbuatlah karena hari tua anda tergantung langkah anda sekarang. Silahkan anda lihat webnya secara lengkap, klik di sini.

Anda bisa mendapatkan e-book SMUO dengan mendaftar di link bawah ini.

daftar-SMUO

Semoga Sukses !!

2 comments:

  1. Keren mas reviewnya... sukses selalu untuk bisnisnya.

    ReplyDelete
  2. yah SMUO sudah teruji sejak 2001 bagaimana dgan promosi Anda? agar lebih sukses lagi, he he he....

    ReplyDelete