Laman

13 March 2016

Buat Video Akhir Tahun Sekolah

Masa sekolah adalah masa-masa indah yang pantas di dokumentasikan. Membuat video sekolah merupakan salah satu cara menyimpan aktifitas saat kita di sekolah, sehingga suatu saat bahkan di hari tua nanti kita bisa melihat kembali video kenangan itu.

Kenangan indah, mengharukan, meyedihkan, lucu, ceria, menggembirakan, saat mendapat hukuman di kelas dan kegiatan sekolah lainnya bisa di kemas dalam bentuk film pendek, atau video kenangan yang berkualitas.

Di sini saya merekomendasikan jasa pembuatan video sekolah yang sangat baik. Karena di tangani oleh tenaga yang sudah ahli di bidang pembuatan video dokumenter. Sudah berpengalaman di dunia broadcast pertelevisian. Di tangani oleh seorang editor yang handal. Dan tentu akan mendapatkan film pendek yang bagus untuk di tonton.

Biasanya video tahunan sekolah di buat pada saat menjelang akhir sekolah. Siswa memanfaatkan waktu di akhir-akhir masa sekolah. Sebab di tahun berikutnya pada saat siswa sudah lulus dan melanjutkan sekolah/kuliah ke tempat lain tentu sudah tidak mungkin lagi untuk terus bersama-sama. Moment inilah yang tidak boleh di lupakan dan perlu di dokumentasikan.

Pembuatan video ini biasanya di kordinir oleh sekolah, atau inisiatif siswa dengan seizin pihak sekolah

Silahkan yang berminat bisa hubungi saya via sms/email, atau tinggalkan komentar.







No comments:

Post a Comment