Laman

22 August 2015

Buku Formula Cinta...Siapa Mau ?

Ada kalanya seseorang mengalami masalah dalam percintaan. Sehingga pacaran selalu putus, akhirnya kembali jomblo. Cari pacar lagi, putus lagi, jomblo lagi dan seterusnya. Akhirnya sampai tua belum juga dapat jodoh.

Ada lagi yang mengalami kawin cerei berkali-kali. Berumah tangga hanya seumur jagung. Habis nikah, dua atau tiga bulan kemudian langsung cereai. 

Ini bukti bahwa cinta itu kelihatannya mudah, indah, enak di jalani, tetapi kenyataanya tidak semua orang bisa menjalani dengan baik.

Nah untuk itulah jika anda mengalami masalah dalam mencari jodoh atau dalam menjalin percintaan, maka sepatutnya mau memiliki buku ini. Sehingga anda yang sulit jodoh segera dapat jodoh dan menikah, yang sudah menikah agar bisa lebih berbahagia. 

Kebahagiaan melalui cinta merupakan anugrah Tuhan YME, maka kita harus mensyukuri dan berusaha meraihnya dengan sebaik-baiknya. Bukan untuk maksiat tapi untuk menjalankan perintah yang memang sudah menjadi kehendaknya.

Bagi anda yang berminat silahkan kunjungi web resminya langsung di sini, dan jika cocok silahkan di miliki sebagai sarana anda meraih kebahagiaan.

No comments:

Post a Comment