Laman

23 May 2015

Jasa Install toko online GRATIS.

Jasa instal toko online gratis saya maksudkan untuk membantu orang yang sudah donasi script toko online atas rekomendasi saya, agar tidak mengalami gagal install.

Menginstall script toko online ke hosting sebenarnya pekerjaan yang mudah jika sudah tahu caranya. Namun pengalaman pribadi saya dulu mengalami kesulitan yang bikin kepala pusing ketika baru pertama kali mengenal cpanel hosting, file manager, phpmyadmin, public_html, database dll.

Untuk itulah jika anda sudah donasi script toko online tidak perlu khawatir uangnya sia-sia karena tidak bisa install ke hosting.

Script toko online yang saya maksudkan adalah script toko online plus, yaitu script opencart yang di kembangkan oleh Bpk. Multazam dan di onlinekan melalui websitenya pijaronline.com. Saya sebagai resellernya maka ingin membantu install gratis kepada member yang donasi di link yang saya rekomendasikan.

Mengapa harus punya toko online ? Karena pengguna internet di Indonesia terus meningkat, saat ini sudah mencapai di atas 71.000.000 orang Indonesia yang menggunakan internet. Maka peluang pasar melalui media toko online sangat besar potensinya.

Oke..silahkan anda donasi script toko onlinenya disini, dan jika ada kesulitan install bisa hubungi saya di 081282727784.

Yang di maksud install gratis saya sampaikan bahwa HANYA INSTALLNYA SAJA sampai toko online bisa di akses seperti ini. Selanjutnya untuk urusan membuat kategori produk, upload produk, dan mengelola toko online sepenuhnya tanggung jawab anda sebagai pemilik toko online.

Baik..jadikan kios lokal anda menjadi toko online global dengan sarana INTERNET.


No comments:

Post a Comment