Laman

9 February 2011

Upgrade Sekali Untung Berkali-kali !

 Apa kabar rekan-rekan yang sudah bergabung dengan internetindo, duit-psti maupun di rumah impian ?

Dulu, waktu saya mau upgrade di internetindo. saya sempat merasa ragu. Yah namanya juga internet dan pengalaman sudah joint beberapa kali dengan bisnis online tapi tidak menghasilkan apapun. Bahkan pernah kena scam alias penipuan.

Tapi pantang bagi saya untuk menyerah, saya beranikan diri upgrade ke premium member di  internetindo, dan ini beda. Beberapa hari setelah saya upgrade mulai saya dapat bonus. Masih kecil si, di banding yang sudah upgrade duluan. Tapi ga masalah dan saya yakin kedepan akan terus berkembang. Biaya upgrade saya anggap ibarat sebutir benih yang di tanam oleh petani. Lalu dirawat dan mendatangkan harapan masa depan dan hasil yang nyata.

keberhasilan berawal dari impian, taoi bukan impian tanpa usaha. Impian kita bisa jadi kenyataan kalau diproses dengan action, dan diperjuangkan dengan pengorbanan. Kita perlu keluar sedikit tenaga, biaya dan waktu untuk mengelolanya. Tapi tenang aja, gak menyita banyak kok dibandingkan dengan bisnis offline.

Begitu pula bagi anda yang sudah joint di internetindo.com atau duit-pasti com, juga perlu upgrade dan memperjuangkannya agar bisa menghasilkan income. Anda tidak akan pernah mendapatkan income JIKA HANYA MENJADI FREE MEMBER !

Tapi upgrade kan pakai biaya ?? Memang benar dan itulah yang tadi saya maksudkan, bahwa sukses perlu perjuangan dan pengorbanan. Tapi percayalah....., biaya upgrade termasuk sangat kecil dibandingkan peluang income yang bisa kita raih.

Biaya upgrade ibarat modal kita untuk mulai sebuah usaha. Dengan menjadi premium member kita tinggal satu langkah lagi yang gak boleh tidak yaitu promosi. Hanya promosi saja...,cukup ! Selanjutnya tunggu apa yang bakal terjadi. Member anda bertambah dan lihat bonus akan terus bertambah pula.

Kalau kita bandingka dengan modal untuk usaha offline, maka biaya upgrade di internetindo. sangat kecil.
 Misalnya kita mau buka usaha jualan cendol saja tidak mungkin cukup hanya denga modal Rp.100.000,-. Resiko bangkrutpun lebih besar.

Ok kawan, bagi anda yang belum upgrade segera upgrade ke premium member. Raih income berkelanjutan tanpa batas....! Bagi yang belum gabung ayo jangan sampai ketinggalan.


Salam !

1 comment: