Laman

31 January 2011

Robert T. Kiyosaki, Bicara Tentang Jaringan.

Robert T. Kiyosaki, orang terkaya yang sukses berinvestasi ternyata juga banyak membahas tentang pentingnya membangun jaringan bisnis.Padahal dia sendiri sukses bukan di bisnis jaringan tapi di investasi.

Orang-orang terkaya di dunia bekerja keras mencari dan membangun jaringan, orang-orang lain mencari pekerjaan. Anda boleh memiliki ide atau produk terhebat, tapi hanya akan sukses kalau anda mempunyai jaringan untuk memberi tahu tentangnya dan jaringan distribusi untuk menjualnya.

Banyak orang 'alergi' dengan istilah jaringan atau MLM. Sebagian orang menjauhkan diri dengan istilah 'jaringan'. Karena menganggap istilah itu berkonotasi negatif. Tapi sebaliknya Robert menekankan sistem bisnis jaringan sebagai kunci yang sebenarnya menuju kesuksesan financial.

Orang banyak enggan dengan jaringan...Hmmm.., pantesan saya juga dulu ngrasain banget bagaimana susahnya menawarkan bisnis sistem jaringan dan susahnya cari member. Sebulan dapat satu member saja sudah bagus. Tapi sekarang tidak lagi !, itu dulu karena MLM offline. Sedangkan sekarang cari member dengan cara online...lebih mudah.

Anda nggak percaya ??? baru beberapa hari saja daftar sudah ada beberapa member yang joint. Dan yang lebih penting kita dapat kawan online baru. Mau coba ? Tinggal gabung di www.klikdisini.com/topmlm. Joint Gratis. Kalau sudah ada member dibawah anda baru deh..., buru-buru upgrade, jangan sampai usernya di lelang admin. Buktikan bahwa cari member online lebih mudah, dibantu dengan sistem randomizer, dan oleh sponsor. Jadi pasti anda dapat member.

Bagi kawan-kawan bisnis yang mau bergabung disini, akan saya tampilkan url anda di sidebar blog ini. Harapan saya agar bisa lebih cepat anda mendapat member baru. Jadi tunggu apa lagi kita harus segera mulai. Seperti yang di sarankan Robert Kiyosaki itu betapa pentingnya kita membangun jaringan.

Salam semoga sukses, juga untuk semua rekan di duit-pasti, ataupun rumah impian.


Artikel terkait :
Bisnis ini baru launching bulan Januari 2011.
Jangan hentikan dan jangan bunuh impian anda.
Cara kerja di internetindo.com

1 comment: