Laman

28 January 2011

Jangan Hentikan dan Jangan Bunuh Impian Anda !!

Mungkin anda sudah melihat peluang yang saya informasikan di halaman ini, tentang internetindo.com.Tapi mungkin belum berani joint karena takut...entah apa yang membuat takut bergabung. Mungkin dikira scam, penipuan, takut gagal atau yang lainnya. Ahirnya anda memilih mundur dan tidak berani melanjutkan impiannya di bisnis ini. Ok..., saya pun dulu merasa begitu.

Tapi mari kita belajar kepada Robert T. Kiyosaki tentang beberapa penyebab yang bisa membunuh impian kita. Dia menuliskan dalam bukunya tentang ayah Miskinnya yang berkata, " Aku tidak mampu membelinya." Sedangkan ayah Kayanya selalu melarang anak-anaknya mengucapkan kata-kata itu. Ia meminta agar mengatakan,"Bagaimana aku bisa membelinya.!"

Ucapan itu sangat sederhana namun perbedaan keduanya sangat bertolak belakang dan sangat berarti bagi langkah kita. Bertanyalah pada diri sendiri, " Bagaimana aku sanggup membeli sesuatu" akan membuat impian kita semakin besar.

Ayah Kayanya juga berkata, " Berhati-hatilah terhadap orang atau sesuatu apapun yang ingin membunuh impianmu". Tidak ada yang lebih buruk dari seorang teman yang atau orang tercinta tapi dia membunuh impian anda. Mereka suka mengatakan begini...:

1. " Anda tidak mungkin bisa melakukannya ".
 2. " Bisnis seperti itu terlalu beresiko, tahukah kamu sudah berapa orang yang gagal di bisnis itu ?"
 3. " Jangan bodoh...,darimana anda mendapatkan bisnis seperti itu !"
 4. " Kalau bisnis itu bagus, kenapa tidak ada orang lain yang mengerjakan sebelumnya."
 5. " saya sudah pernah mencobanya, beberapa tahun yang lalu tapi tidak bisa jalan."

Lalu...,kita perhatikan bahwa orang yang membunuh impian kita sebenarnya ia orang yang sudah berhenti bermimpi. Tenaganya sudah loyo dan sudah menyerah dengan tantangan. Ingat, menyerah adalah kesalahan terbesar dalam menghadapi tantangan.

Jadi jangan hentikan dan jangan bunuh impian-impian anda. Karena kesuksesan berawal dari mimpi yang di perjuangkan. Internetindo merupakan salah satu sarana mewujudkan impian anda, jadi jangan ragu untuk bergabung !!




Juga untuk rekan semua di duit-pasti ataupun rumah impian. Semoga sukses semuanya.

No comments:

Post a Comment