Laman

11 January 2011

Cari Peluang Baru diantara Gerakan Perubahan.

Sobatku netter semua...!

Apakah anda sudah menemukan pilihan bisnis ideal apa yang sesuai dengan jalur alamiah dan tipe anda ? Bagi yang sudah segera actionkan, dan bagi yang belum, tenang...jangan takut kehabisan peluang. Karena setiap hari akan terus bermunculan peluang baru yang bisa di jadikan pilihan buat anda.

Yang harus kita jeli bahwa, kadang-kadang peluang baru itu datang dengan "menyamar" sebagai kesulitan bagi kita. Siapa yang bisa memberikan solusi mengatasi kesulitan itu, dialah yang menjadi pemenang dan merebut peluang yang tersembunyi di balik kesulitan itu.

Misalnya, dulu pada saat komunikasi langsung secara tatap muka mengalami kesulitan, orang mencari solusinya dan munculah telepon. Sehingga orang bisa komunikasi jarak jauh tanpa harus tatap muka. Hambatan seperti jarak, waktu, cuaca, biaya...., bisa teratasi. Lalu menjamurlah jasa wartel dimana-mana menguasai bisnis komunikasi. Namun kejayaan wartel tidak berlangsung lama, karena disusul dengan adanya handphone. Dengan handphone, lebih praktis karena mudah di bawa kemana-mana, dan fiturnya bermacam-macam.

Tapi perubahan tidak berhenti sampai disini. Kalau dulu jasa wartel sempat berkembang pesat, tapi sekarang sudah gak laku. Dimana-mana wartel sudah banyak yang tutup dan di ganti dengan warnet. Wartel tutup karena tergeser oleh handphone yang lebih mudah, dan lebih murah. Sampai kini warnet masih bisa berkembang.

Tapi tidak menutup kemungkinan warnetpun akan segera gulung tikar. Karena internet juga mudah diakses dengan handphone. Apalgi jika setiap rumah sudah punya komputer atau laptop sendiri-sendiri yang terkoneksi dengan internet. Harga modem semakin murah dengan tawaran paket hemat yang menggiurkan.

Beberapa tahun lagi, orang akan meninggalkan warnet dan memilih pakai internet dari rumah masing-masing. Orang bisa bekerja, bisnis, belanja, bergaul sambil tidur-tiduran di kamar rumahnya..he,he,he...! Beneran, karena cukup dengan klak klik saja di komputernya.

Dunia terus berubah, barang siapa yang tidak mau mengikuti perubahan ia akan tergilas oleh perubahan itu sendiri.Perubahan akan menjadi ancaman bagi siapa yang tidak mau ikut berubah. Dan menjadi peluang bagi siapa yang jeli mengikuti trend perubahan.

Jika kegiatan orang-orang di dunia ini sudah disatukan dengan yang namanya internet lalu apa yang akan kita lakukan ? Masihkah kita enggan mencari peluang baru dari internet ??

Ok,ok..., mungkin kalau bicara mendapat income dari internet masih terlalu newbie. Tapi apa salahnya dan harus berani mencoba !!!

Jadi apapun pekerjaan dan usaha kita, ledakan pengembangannya denga sarana internet. Kita harus mengikuti trend agar tidak tergilas oleh perubahan.

Nah...,sekarang bagaimana dengan anda ? Mau tahu kira-kira peluang apa yang bisa anda lakukan di internet ? Kunjungi lagi blog ini beberapa hari kedepan, dan tinggalkan komentar dan pendapat anda.

Salam....

3 comments:

  1. nice info mas.
    ditunggu deh posting berikutnya.
    kalo menurut saya MLM yang dijalankan secara online cukup bagus untuk dilirik.

    ReplyDelete
  2. @Toko herbal alami : MLM bagus juga semoga herbalnya sukses. Ayo semangat terus.

    ReplyDelete
  3. Saya sembuh dari sakit karena herbal.... back to nature!

    ReplyDelete