Laman

24 January 2011

Bisnis ini baru launching bulan Januari 2011.

Bisnis online ini tergolong masih baru lahir, tepatnya di launching tanggal 02 Januari 2011. Masih hangat..., namun perkembangannya cukup pesat. Saran saya jangan sia-siakan peluang ini segera gabung karena bisnis ini bersistem jaringan. Jadi harus buruan cari posisi diatas.., he,he,he...!

Ok, mungkin sebagian dari anda sudah ogah banget berbisnis dengan sistem jaringan atau MLM. Jujur saja saya juga dulu begitu, tapi namanya usaha kita harus pantang menyerah. Jadi ayo bangkitkan lagi semangatmu dan berjuang.

Kenapa kita perlu memperjuangkan lagi dengan sistem bisnis ini ? Karena bagi saya MLM online lebih mudah di banding offline. Ada empat langkah yang perlu di perhatikan :

1. Daftar jadi Member Free disini.
2. Rekrut 2 orang member aktif maupun pasif.
3. Upgrade ke Premium Member.
4. PENSIUN.

Banyak orang kapok di bisnis jaringan karena susahnya cari member. Memang benar, tapi itu kalau cari member offline. Saya juga pernah mengalami hal seperti itu. Membosankan, capek, kesel ditolak orang, keluar biaya, tenaga,  waktu dan lainnya. Betul kan begitu ?!

Tapi dengan MLM online jelas beda ! Sistem akan membantu kita dengan cara randomizer. Cara menawarkan ke orang pun tidak perlu tatap muka. Cukup pasang iklan di websit layanan iklan. Kalau anda nggak keberatan keluar biaya, gunakan iklan berbayar. Cara ini sangat membantu kerjaan kita. Biarkan sistem yang bekerja. Kalau mau yang gratis juga banyak sekali caranya. Apalagi kalau anda suka dengan social network seperti facebook, twitter, friendster, dan lain-lain. Tinggal beritahukan pada teman anda dengan mencantumkan URL anda.

Jadi apa salahnya kita bangkit dan kembali berjuang membangun jaringan bisnis kita. Mumpung bisnis ini baru di launching jadi sebaiknya langsung aja gabung. Member Free aja dulu...., setelah ada member yang daftar di bawah anda baru segera di upgrade keanggotaannya. Karena kalau member di bawah kita upgrade duluan sementara kita masih free, yah kita ga jadi dapat bonusnya. Bahkan USER ID kita yang free bisa di lelang oleh admin.

Ok sobat..., saya tunggu anda untuk bergabung. Minimal saya bisa lebih dekat berteman dengan anda.

Salam semoga tetap bersemangat.


7 comments:

  1. Wah ada bisnis baru nih....!

    ReplyDelete
  2. Salam kenal ... selamat memulai bisnis barunya..

    ReplyDelete
  3. @Pedagang melayu dan Toko Herbal Alami, terima kasih udah mampir di blog ini. Semoga anda juga sukses.

    ReplyDelete
  4. SAlam Kenal juga nich...

    Luar biasa... Sy juga ingin berbagi nich...

    Gratis ebook dahsyat di sini:

    http://www.klikdisini.com/bonusebookdahsyat

    Semoga bermanfaat !!!

    ReplyDelete
  5. @ Bonus Dahsyat : Makasih kunjunganya !

    ReplyDelete
  6. Informasi yang menarik. Btw numpang info ni gan, peluang usaha mlm secara online yang sedang berkembang pesat, bisnis produk pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha. silahkan kunjungi (abeprofit.com). Terima Kasih

    ReplyDelete