Laman

23 October 2010

Bekerjalah Kamu Seolah-olah akan hidup selamanya....

Bagi anda sobat yang muslim, pasti tidak asing lagi dengan judul posting kali ini. Yang mana masih ada terusannya bahwa : "beribadahlah kamu seolah-olah akan mati besok".

Jika kita perhatikan sebenarnya semua agama mengajarkan hal yang pada intinya sama. Kita supaya mengabdi kepada Tuhan, berbuat baik kepada sesama manusia, dan hidup tentram bahagia di dunia dan akhirat. Semua itu harus kita kerjakan dengan penuh tanggung jawab. Pada saat sedang bekerja kita harus sungguh2, serius berpikir bahwa ini harus sukses, seakan kita akan hidup selamanya.

Rosululloh saw, dengan hadistnya itu sangat memotivasi kita sebagai pengikutnya untuk memiliki semangat dan dedikasi tinggi dalam bekerja.

Bekerjalah Engkau seakan-akan mau hidup selamanya....

Cobalah sekali lagi kita renungkan kalimat yang sangat memotivasi ini. Sentuhlah hati kita dengan semangat itu maka akan timbul energi yang luar biasa. Sehingga kita akan bisa mengerahkan segala potensi kita untuk meraih kesuksesan. Pasti....!

Motivasi ini bisa di praktekan oleh siapapun apapun agamanya. Jadi bukan hanya untuk seorang muslim. Namun jangan lupa setelah kita sukses maka harus ingat bahwa kita harus jadi orang kaya yang bersyukur. Sehingga kekayaan kita benar-benar membawa kepada kebahagiaan dunia dan akhirat.

Amiin....!

1 comment:

  1. agree....
    memang harus senantiasa mengucap syukur atas segala nikmat yang diberikan-Nya..
    salam kenal,,smga alamat ini bisa membantu..
    http://revo4me.wordpress.com/
    http://inspirasiusahasukses.wordpress.com/

    ReplyDelete