Laman

21 September 2010

Pentingnya Action Yang " Continue " !

Hidup ini ibarat naik sepeda HARUS TERUS BERGERAK agar tetap seimbang dan terus berjalan.

Bagi anda yang belum pernah naik sepeda perlu mencoba dulu, bahwa kalau kita bersepeda kaki harus terus bergerak menggoes sepeda. Terutama di jalan yang datar, apalagi kalau jalannya mendaki. Kalau kaki berhenti menggenjot pedal sepeda tentu roda juga akan berhenti, hilang keseimbangan, dan JATUH !!!

Begitu pula yang akan terjadi pada roda kehidupan kita, jika kita berhenti melakukan gerakan, maka roda kehidupan kita akan macet. Kita kadang merasa buntu, ketika bisnis sedang terpuruk, ketika ditimpa musibah, kreditan jatuh tempo gak ada uang, anak sakit, dan berbagai masalah yang datang bertubi-tubi.

Saat seperti itu orang bisa merasa putus asa, menyerah, stres, atau bahkan bunuh diri.

itulah sebabnya maka agar masalah tidak sampai menumpuk, kita harus terus menerus mengadakan action, usaha dengan gerakan- gerakan. Segera...jangan ditunda karena malas. Hilangkan penyebab yang bisa menimbulkan gejala stop action.

Dengan kita melakukan gerakan maka pintu-pintu rejeki kita akan terbuka. Kalau ada sumber rejeki kita yang tertutup karena terkena PHK misalnya..., maka dengan gerakan usaha pasti akan segera terbuka pintu rejeki yang lainnya. Sehingga roda kehidupan kita bisa terus berjalan.

Gerakan, atau action yang "continue" ini berlaku bagi siapapun. Baik untuk usaha online maupun offline. Dan juga untuk segala bentuk bisnis dan usaha anda. Jadi intinya adakan gerakan, perbaiki, kembangkan dan seterusnya.

Ok..., setelah kita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1431 H, sekarang mari kita lanjutkan action dalam usaha kita sehingga keseimbangan hidup kita akan tetap terjaga.

Salam !

2 comments:

  1. ya mudah-mudahan dengan membaca tulisan anda, saya akan terus berusaha mengayuh sepeda kehidupan saya ...............

    ReplyDelete