Laman

18 July 2010

Semua keong sudah punya rumah....

 Judul ini sebagai penyemangat kita agar terus semangat untuk punya rumah sendiri. khusunya bagi yang belum memiliknya.

Rumah merupakan kebutuhan pokok yang setiap orang membutuhkannya. Walaupun bisa saja orang hidup tidak punya rumah, namun tentu itu tidak ada yang menghendakinya. Pembangunan perumahan sudah sangat banyak di mana-mana. Mulai dari perumnas, program RSS, rumah susun, hingga apartemen mewah. Bahkan peroranganpun menyiapkan kontrakan murah untuk di sewakan sesuai dengan pilihan segala lapisan masyarakat.

Ketika seseorang baru menikah banyak di antaranya yang memulai dengan kehidupannya di rumah petakkan. Terutama yang tinggal di kota besar. Dan bagi yang belum punya rumah sendiri. Meskipun mengkredit rumah sedah disediakan layanannya, namun masih banyak lho, orang yang belum bisa beli rumah, padahal kredit. Memang taraf kehidupan masyarakat kita masih banyak kelas menengah ke bawah.

Karena rumah merupakan kebutuhan pokok, bagaimanapun sulitnya maka wajib kita usahakan agar kita bisa punya rumah sendiri. Tuhan pasti memberikan jalan. Memang kita tidak sama dengan keong yang sudah punya rumah sejak menetas ini karunia Tuhan. Kita jadikan sebagai motivasi agar usaha kita lebih giat lagi.

Rumah memiliki fungsi yang sangat besar, sangat banyak bagi hidup kita. Bahkan bisa jadi 90% aktivitas kita berada di rumah.

Bagi siapa yang sedang berburu rumah , nggak ada salahnya kalau kita tahu ilmunya, bagaimana trik dan cara-caranya. Kita bisa mendapatkan ilmunya dengan cara belajar, baca buku, ikut seminar atau yang lainnya.
Jika anda mau juga bisa dengan memiliki e-book yang bisa di dapatkan disini.

Untuk tahu lebih jauh tentang e-book ini anda bisa juga untuk kontak langsung dengan Mas Eka P selaku web ownernya.

Semoga bermanfaat, dan selamat bekerja.



No comments:

Post a Comment