Laman

9 July 2010

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com
Jasa hosting merupakan salah satu layanan yang banyak di cari orang di internet. Khususnya di cari oleh orang yang akan melaunching website atau blog dengan hosting dan domain berbayar.

Walaupun sudah banyak tersedia hosting gratisan, tapi dengan hosting berbayar tentu sebuah situs akan memiliki brand tersendiri. Maka dari itu, jasa hosting sangat di perlukan terutama bagi anda yang akan membangun situs bisnis di internet. Kalau web bisnis masih pakai hosting gratisan bisa-bisa nanti calon pembeli pada komplain. Mereka bisa bilang, " Masa' mau ngajakin bisnis tapi beli hosting saja ga' bisa !" Artinya situs bisnisnya kurang meyakinkan.

Hasil blogwalking saya, ada sebuah informasi tentang layanan hosting bermutu yang sedang mengadakan kontes seo...! Sesuai dengan missinya yaitu melayani dengan harga murah, tapi kulitas bukan murahan. Maka pilihannya adalah :

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com
Inilah Hosting Murah Indonesia . Dengan fitur yang lengkap, harga kaki lima kwalitas bintang lima, siapa tahu anda sedang mencari hosting untuk situs anda. Boleh di coba....!

Jujur saya memang baru mengenalnya, tapi saya buat artikel ini semoga bermanfaat bagi anda. Karena saya belum bisa menjelaskan selengkapnya mendingan anda lansung aja meluncur ke : http://www.indositehost.com
Dengan menulis artikel ini sekaligus bisa ikutan kontes seo yang sedang di adakan. Ya saya sih, ikut meramaikan saja, kalau belum menang ya ga' apa-apa lah. Soalnya blog ini baru lahir ke dunia maya.....he,he,he..! Sedangkan kontes seo selalu di ikuti oleh para jagoan blogger, pendekar, jawara blogging. Merke ramai-ramai turun gunung untuk ikut kontes seo.

Jasa Hosting Murah Indonesia dengan harga kaki lima kualitas bintang lima tentu menjadi pilihan menarik buat anda dan kita semua tentunya. Sebenarnya sih saya juga pengin menggunakan hosting ini, Tapi nunggu taimingnya ngepas dulu. Biar lebih bagus, misalnya blog saya ini jadinya "KawanBisnis.com" . Nah kan lebih bagus, nggak lagi blogspot.com-blogspot.com...heu heu...!


Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Sekarang bagaimana dengan anda ? Apakah anda berniat ? Silakan cek langsung aja meluncur ke : http://www.indositehost.com, lalu anda bisa baca-baca dulu, lihat-lihat dulu dan kenali lebih dalam. Kalau sudah ok baru dah order. Mmmmm....masih belum yakin ?, kontak aja langsung ke custamer service, atau web ownernya.

Selamat berkarya.



No comments:

Post a Comment