Laman

28 June 2010

Mau, Ikutan Lelang Blog ??

Apakah anda memiliki banyak blog ? Atau hanya satu blog...itupun kurang terurus ??

Informasi berikut ini mungkin bisa menambah semangat kita yang kadang-kadang males untuk up-date blognya. Seperti saya ini..he,he,he..,

Website dan blog ibarat bangunan virtual yang bisa digunakan untuk melakukan aktifitas di dunia maya. Ada blog yang hanya untuk menulis pengalaman pribadi, perjalanan, cinta, bahkan untuk bisnis. itu sudah bukan hal yang asing lagi.

Pada awal ngeblog, kita harus sabar, jika blog kita tidak langsung ramai pengunjung. Kita juga harus maklum bahwa tidak semua pengunjung mau memberikan komentarnya. Mungkin karena sibuk, atau bisa juga masih bingung harus komentar apa, atau males ngomentarin tanpa alasan yang jelas.

Jadi jangan terus menyerah melihat blognya sepi, terus saja update dengan konten yang menarik. perlahan-lahan blog anda akan terus tumbuh semakin besar dan ramai. jika sudah banyak pengunjung maka bisa lho blog untuk di jual dengan cara langsung maupun lelang.

menjual web atau blog tentu suatu yang sangat di sayangkan. Tapi jika itu terpaksa juga ga' apa-apa . Bahkan mungkin saja anda mau berprofesi jual-beli blog....apa salahnya ? !.Makanya ayo semangat buat blog yang bagus dan banyak agar aset virtual kita bukan cuma satu.

Bagi anda yang berminat melelang web atau blognya silakan hubungi kawan bisnis kita Mas Umar Hadi disini. Dan bagi anda yang punya informasi serupa ini, berikan pada saya linknya dengan memberikan komentar diblog saya ini.

Salam...!

No comments:

Post a Comment