Laman

3 June 2010

Kumpulan Link Tutorial.


Jika pada posting yang lalu pernah saya copas dari blog Mr.Mung tentang tutorial blogging. Untuk kali ini saya akan kumpulkan link dari berbagai blog. Saya buat ini karena sering mencari-cari informasi yang penting butuh waktu yang cukup lama. Saya yakin dengan arsip link ini sangat memudahkan saya jika butuh informasi yang pernah saya baca sebelumnya.

Selain memudahkan saya juga menguntungkan pemilik blog sahabat yang saya buat linknya. Karena bisa menambah trafficnya. Begitu pula jika ada teman yang memerlukan bisa langsung mendapatkan infonya.

Misalnya link tutorial seperti di bawah ini :


Nah..., jadi lebih mudah kan untuk menemukan informasi yang kita cari !

Semoga bisa membantu.

7 comments:

  1. sip lah mas tips anda. saya baru saja mendapat ilmu baru dari postingan anda ini.

    salam kenal

    ReplyDelete
  2. Thanks infonya, sangat berguna.

    ReplyDelete
  3. Infonya sangat berguna, makasih banget.

    ReplyDelete
  4. Terimakasih buat semua rekan yang sudah berkenan membaca dan memberi tanggapan di blog saya.

    ReplyDelete
  5. Mantabzzzzzzzzzzzz makasih gan udah posting tutorial yang aku butuin

    ReplyDelete
  6. @ Ismail
    Makasih mas Ismail, syukur kalau bermanfaat...!

    ReplyDelete