Laman

19 April 2010

Web PanduanMenikah.com hari ini saya launching.

Teriring rasa syukur kepada Allah swt. yang selalu saya panjatkan, begitu banyak keindahan, rahmat dan kurniaMu yang Engkau curahkan pada kami.

Setelah sekian lama saya merangkak-rangkak di dunia maya, akhirnya saya berhasil membuat web reseller milik sendiri. Jika ingat saya setahun yang lalu saat baru kenal dengan internet, sama sekali tidak saya kira kalau perjalanan saya bisa sampai disini.

Pada bulan April ini, tepatnya tanggal 23 April 2010 nanti telah genap setahun saya bergabung denagn formula bisnis. Hasilnya bukan uang...tapi banyak pengetahuan sehingga saya bisa memiliki web ini.

Dengan berbasmallah,"Bismillahirrohmanirrohim" saya nyatakan resmi di launchingnya web :


Saya mohon do'a dan dukungan dari teman-teman semua..., semoga apa yang saya lakukan ini bisa bermanfaat dan bisa ikut meramaikan bisnis internet Indonesia.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya.

Kepada Mas Sugiyono terimakasih telah mengajari saya bagaimana cara mengedit file-file php. yang telah membuat saya pusing. Tanpa bantuan anda mungkin saya nyerah dan web ini tidak akan jadi.

Mas Taufik Hidayat terima kasih bantuannya.

Mas Purwanto..., nah ini orang yang mengenalkan saya dengan internet. Setahun yang lalu saya di buatkan email sama Mas Purwanto, persis yang di sales latter FormulaBisnis.com, waktu itu saya buat email saja tidak tahu, padahal gratis. Ya itulah saya setahun yang lalu.

Kepada 'guru' saya Pak Joko Susilo berkat 3 jurus SMUO dan blog jokosusilo.com terbukti bisa di jadikan panduan untuk merintis bisnis online. Team forbis mungkin bosan dengan pertanyaan yang sering saya ajukan. Habis kemana lagi saya mau nanya kalau bukan pada anda, he,he,he,...!

IDwebhost dan gempar.com terima kasih supportnya.

Sampai saat ini saya masih merasa sangat bodoh dengan dunia internet, apalagi bisnis internet. Pada anda para pakar bisnis internet saya perlu bantuan pendapat dan saran agar saya bisa lebih baik lagi.

Web saya ini masih sangat sederhana dan masih banyak kekurangan yang harus terus saya benahi. Tadinya ingin saya tunda melaunching web ini. Tapi saya pikir apa gunanya menunda action.

Maka walaupun belum sempurna saya tetap memberanikan diri untuk launching panduanmenikah.com. Karena kalau nunggu sempurna, mungkin itu tidak akan terjadi.

Kepada rekan-rekan mohon sarannya dengan mengisi komentar.

Salam action

6 comments:

  1. Selamat pak atas peluncuran produknya. Semoga sukses. Salam ACTION!

    ReplyDelete
  2. @ Joko Susilo : Terima kasih suportnya Pak Joko dah perkenan hadir dan kasih dukungan di blogku,membuat semangat untuk terus action.

    ReplyDelete
  3. Selamat pak Kuswan atas peluncuran produk barunya, semoga sukses ya... BISA !

    ReplyDelete
  4. @ Umar Hadi : Trim supportnya Mas Umar..!

    ReplyDelete
  5. Selamat pak untuk launching produknya, sukses ya...Excellent!

    ReplyDelete
  6. kalau sekarang udah g bisa dibuka yach?

    ReplyDelete