Laman

12 April 2010

Terus Semangat Untuk Action.


Rekan semuanya !

Sampai di mana anda saat ini dalam melakukan action ? Apakah anda masih punya semangat dan nyali untuk terus action ? Atau sudah mengalami gejala stop action ?

Saya harap anda masih punya semangat untuk action. Kalau masih gagal dalam menjalani bisnis online, ya tenang sajalah. He,he,he minimal anda masih punya teman 'seperti saya' sebagai kawan bisnis.

Saya akui bahwa untuk action tidak selalu mudah. Bagi sebagian orang bisnis online memang terlihat sangat gampang. Tentu bagi yang sudah menemukan jalannya, namun pada saat baru merintis juga sulit dan butuh perjuangan yang keras.

Begitu pula di bisnis offline...anda lihat orang yang sudah menemukan jalan untuk sukses, begitu mudah meraup uang dalam jumlah besar hanya dalam hitungan menit. Tapi bagi yang belum ketemu jalannya juga sangat susah walau hanya mencari sesuap nasi.

Disinilah kita perlu komitmen yang kuat untuk tetap action.

Sobat semua, saya katakan ini berkali-kali sebab sayapun mengalami hal itu. Maksud saya, masih sulit sekali mewujudkan bisnis internet. Namun saya tidak menyerah begitu saja. Setelah sekian lama bersusah payah mencoba praktekan ilmu SMUO maka sebentar lagi web saya akan segera di launching.

Tentu saja sebagai pemula masih sangat banyak kekurangan di sana-sini. Namun bagaimanapun juga saya harus memberanikan diri untuk mengambil tindakan ini. Sebab suatu karya sampai kapanpun belum bisa sempurna. Maka biarlah semuanya di perbaiki sambil berjalan.

Dan saya butuh masukan dari anda.

Saya berdo'a dan selalu bersyukur pada Allah swt.bahwa perjalanan saya di dunia maya gak terasa sudah sampai di sini. Dan saya berharap semoga usaha saya tidak sia-sia.

Anda mungkin ingin tahu...tunggu sebentar lagi, dan bagaimana dengan bisnis anda ?

1 comment:

  1. waalaikum salam. kunjungan balasan, kebangun tengah malam, mampir deh kesini.

    Apapun usahanya kita emang wajib ihtiar ya...
    Nice article. motivasi banget :)

    ReplyDelete