Laman

28 March 2010

Benar Mau Sukses Bisnis Online ? Yuk Kuliah Online dulu ?


Bisnis internet begitu semarak dan semakin bergairah dari tahun ke tahun. Ribuan pebisnis baru bermunculan setiap harinya. Namun tidak sedikit yang berguguran sebelum maraih sukses.

Apa yang selanjutnya terjadi...stress dan frustasi, karena impian untuk bisnis internet gagal total. Sekarang kita tahu kalau bisnis internet yang terlihat mudah pun perlu strategi, keuletan, kesabaran, dan perjuangan yang panjang. Bisnis internet bukan bisnis yang bisa diraih hasilnya hanya dengan satu langkah saja. Maka disinilah disamping harus tahu ilmunya juga harus konsisten untuk selalu action.

Saat ini telah dibuka freelaunching suatu program yang bertujuan untuk kita bisa belajar dan action. Yaitu Mr. Action Club.

Siapa lagi pendiri program ini kalau bukan tokoh bisnis online yang sudah tidak asing lagi yaitu Pak JOKO SUSILO. Beliau telah mendalami bisnis internet kurang lebih 9 tahun. Dan sukses. Jadi ilmunya sudah tidak di ragukan lagi. Pas buat saya dan anda untuk belajar mengikuti jejaknya.

Manfaatnya tentu banyak sekali terutama bagi pemula seperti saya...dan mungkin anda yang yang ingin lebih sukses dalam bisnis onlinenya.

Dan jika anda mau coba pasti asyik...karena ada program free member dan mendapat 3 materi pembelajaran sekaligus testnya. Pokoknya persis kita lagi kuliah bisnis online, seperti di UT. Kita akan tahu lulus atau tidak dengan latihan soal yang ada nilainya langsung.

Jadi dari pada terlambat langsung aja anda daftar di sini dan akan langsung dapat 3 lesson secara gratis. Ayo tunggu apa lagi buruan !

No comments:

Post a Comment