Laman

8 March 2010

Ziddu Sarana Dokumentasi dan Menambah Dollar.



Pengalaman saya dulu, suka menyimpan file dan data-data penting di flasdisk. Tujuannya agar mudah di bawa ke mana-mana dan aman. Sehingga pada saat data di perlukan selalu ada. Maklum waktu itu saya belum punya lap-top. Jangankan lap-top, computer saja masih nebeng di kantor.

Namun Apa yang terjadi, pada saat flasdisk hilang, maka hilang pula semua file yang saya buat dan saya kumpulkan sekian lama. Semua data lenyap, dan saya merasa sangat kecewa. Karena harus memulai lagi dari nol.

Sejak kejadian itu saya lebih suka menyimpan data di internet. Banyak sarana yang tersedia tapi saya memilih menyimpan data di ziddu.com. Dengan menyimpan file di ziddu, banyak manfaat yang bisa kita ambil.

Diantaranya :
  • 1. File kita tersimpan dengan aman.
  • 2. Jika kita memerlukan, bisa kita buka kembali data itu di manapun kita berada. Asalkan ada koneksi dengan internet.
  • 3. Gratis, dan jumlah file yang bisa di simpan unlimited.
  • 4. Setiap file kita di download orang, maka kita akan mendapat $0,001 setiap 1 kali download unik.
  • 5. Setiap ada yang joint ke ziddu melalui link kita akan mendapat $0,01.
Cuma $0,001 per download unik….kecil sekali ya…?!

Iya memang....!

Tapi misalnya, kita punya 100 file, dan setiap file di download oleh 10 orang setiap hari, kan jadi banyak. Kalau sebulan jadinya 100 X 10 X 30 = 30.000 kali download. Hasilnya $ 30 per bulan. Lumayan juga kan.

Di tambah lagi kalau ada yang joint melalui link anda.

Perhitungan di atas bisa saja terjadi bahkan bisa lebih. Karena internet bisa di akses jutaan orang setiap hari. Jadi walaupun kecil tapi kalau di kalikan banyak hasilnya banyak juga.

Tapi bukan itu yang harus di utamakan, keamanan file kitalah yang lebih berharga.

Jika anda mau joint ke ziddu klik disini. Sedangkan kalau mau e-book panduannya silahkan klik di sini.
Mungkin anda berpikir,”Ah…repot amat kalau harus buat e-book sendiri sebanyak itu, hasilnya saja nggak seberapa !”

Anda tidak perlu membuat e-book sendiri. Karena banyak sekali e-book gratis yang bisa di edarkan bebas dan legal. Jangan lupa cantumkan sumber e-booknya.

Ada bebrapa e-book yang tersedia diblog saya ini, lihat saja ebook-ebook di bawah ini…:

Jika anda berminat silahkan download semuanya.
Dan bagaimana menurut anda, apakah anda juga pernah mengalami hal seperti saya ???

No comments:

Post a Comment